27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

03 Feb 2016
By admintph

Kahitna Anniversary Love Festival

Kahitna Anniversary Love Festival

Tanggal 24 Juni 1986 menjadi awal berdirinya group band yang personilnya beranggotakan para pria bersuara emas. Kahitna, adalah group band bentukan Yovie Widianto, group band asal Bandung yang tentunya dikenal seantero pecinta musik tanah air bahkan luar negeri. Ciri khas dari Kahitna adalah nuansa perpaduan musik pop, latin, fusion, dan jazz membuat alunan melodi tentang cinta terdengar semakin romantis. Seiring berjalannya waktu, Kahitna masih tetap menjadi group band yang tetap eksis di tengah-tengah kemunculan begitu banyak group band anak muda lainnya. Luar biasa sekali fren, eksistensi Kahitna tetap terjaga dan itu tidak lain karena personilnya yang tetap solid dan musik-musik yang dibawakan tidak terbilang ketinggalan zaman. Di tahun 2016 ini Kahitna memasuki hari jadinya yang ke-30 tahun. Sehingga untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, akan digelar Kahitna Anniversary Love Festival 2016.

Tiga Dekade Kahitna Berkarya

Terhitung sudah tiga puluh tahun Kahitna mewarnai industri musik hiburan tanah air. Hingga para personilnya pun masih tetap bertahan. Di acara tiga dekade ini, sebanyak tiga puluh 30 musisi tanah air akan tampil. Di antaranya adalah Yovie Widianto, Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Doddy Is, Yura, Raisa, Maliq  & D’Essentials, dan masih banyak lagi.

Konser Tunggal Kahitna

Kahitna Anniversary Love Festival 2016 akan berlangsung pada tanggal 13 Februari 2016. Acara tersebut berlangsung di Jakarta Convention Center. Dengan mengambil tema Love, Passion, Hope, Dream, Kahitna akan menggebrak panggung hiburan JCC bersama musisi tanah air yang mereka ajak kolaborasi bersama. Pastinya fren, konser tunggal Kahitna nanti akan dibuat selayaknya festival musik yang tidak akan pernah terlupakan.

Aransemen Musik di Kahitna Anniversary Love Festival 2016

Fren tahu seperti apa ciri musik dari group band asal kota kembang ini. Dan menurut Yovie saat memberikan keterangan dalam jumpa pers 3 Desember 2015 lalu, aransemen musik yang akan dibawakan ada yang tetap orisinil dan ada yang bakal diubah disesuaikan dengan konser tunggal mereka nanti.

Tiket Kahitna Anniversary Love Festival 2016

Fren, apakah kamu sudah membeli tiketnya? Jika fren memang penggemar setia dari Kahitna, rasanya rugi untuk tidak turut memeriahkan tiga puluh tahun Kahitna berkarya diblantika musik Indonesia. Tiket yang disediakan oleh promotor Berlian Entertainment terdiri dari beberapa kelas. Yaitu, Diamond, VIP A, VIP B, Platinum, Gold, Silver, dan Festival. Apakah fren sudah tidak sabar? Pastikan tiket jangan lupa dibeli. Tentu jika fren ingin melihat secara jelas dari setiap penampilan personil Kahitna dan musisi lainnya, tiket kelas Diamond paling mahal harus sudah ditangan. Jadi, sebelum kehabisan, pastikan fren turut andil bernostalgia di konser tunggal Kahitna Anniversary Love Festival 2016 nanti.

Write a Reply or Comment