30 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

13 May 2015
By admintph

Koleksi Terbaru G-Shock Serba Hitam

Koleksi Terbaru G-Shock Serba Hitam

G-Shock adalah jam tangan yang diracang khusus bagi orang-orang yang memiliki aktivitas berat seperti pecinta alam yang gemar naik gunung, buat kamu yang suka dengan kegiatan tersebut G-Shock wajib kamu miliki. Pasalnya jam tangan G-Shock ini mempunyai daya tahan kuat dengan bobot ringan, sehingga nyaman digunakan. Adapun berikut koleksi terbaru G-Shock serba hitam.

  • Master of G Gulfmaster

Salah satu seri G ini termasuk jam tangan high-end yang hadir dalam 2 kombinasi warna baru. Tersedia kombinasi warna serba hitam dan hitam-biru lengkap dengan fitur dual time display. Ada pula storm alarm yang terlihat amat kokoh dengan aksen biru dan merah yang dibuat dari material premium.

  • GR-8900A-1DR

GR-8900A-1DR dibuat dari material stainless steel berkualitas. Lengkap dengan fitur pendukung seperti stopwatch, countdown timer, multi alarm, auto calendar, led backlight, afterglow, dan world time. Jam G-Shock ini solap powered. Tidak hanya tahan goncangan, tetapi juga tahan air sampai kedalaman 200 m. Jadi fren tidak perlu bingung bila secara tidak sengaja jam terkena cipratan air.

  • G-1200-1ADR

Koleksi G-Shock G-1200-1ADR hadir dengan konsep baru berupa gelang stainless steel. Sangat cocok untuk penerbangan tinggi. Dapat digunakan untuk stopwatch 1/100 detik guna menjaga akurasi waktu bahkan di bawah tekanan tinggi selama mengikuti balapan di udara. Bahan kaca mineral tahan goncangan dan tahan air sampai kedalaman 200 meter. Shock resistant dengan solar powered.

  • G-9100-1DR

G-Shock G-9100-1DR tahan karat, tahan goncangan, dan tahan air hingga kedalaman 200 meter. Jam menunjukkan menit dan detik yang makin lengkap dengan keterangan hari, minggu, bulan, tide grafik, dan fase bulan indikator. Tersedia pula 29 kali zona yang menampilkan kode kota dan DST on/off. Seri G-Shock ini dapat dimanfaatkan sebagai countdown timer dengan kisaran 1 menit hingga 24 jam. Akurasi kurang lebih 15 detik per bulan dengan tanpa ada sinyal kalibrasi.

Jadi sudahkah fren memiliki salah satu atau lebih koleksi jam G-Shock serba hitam di atas? G-Shock manakah yang menurut fren paling mumpuni?

Write a Reply or Comment