29 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

10 Jan 2016
By admintph

Konser Dewa 19 dan Ari Lasso “Back In The Days”

Konser Dewa 19 dan Ari Lasso “Back In The Days”

Tahun 1986 merupakan saksi sejarah berdirinya grup band yang digawangi oleh Dhani Ahmad atau yang lebih dikenal dengan Ahmad Dhani. Grup band asal Surabaya ini awalnya dibentuk oleh empat orang anak-anak SMP yang terdiri dari Dhani, Erwin, Wawan, serta Andra yang kemudian inisial nama depan mereka dijadikan sebagai nama band, yaitu Dewa. Bergerak di tahun 1992, grup band Dewa berhasil masuk ke industri rekaman bersama label dari Team Records. Perjalanan grup band Dewa tentu sangat panjang. Namun, profesionalisme mereka terbukti dengan berbagai penghargaan yang berhasil diperoleh. Seperti Ami Awrds dan BASF Awards. Fren, apakah kamu termasuk Baladewa? Pasti tahu siapa personil vokal bernama Ari Lasso. Ya, sebelum menjadi penyanyi solo, Ari Lasso merupakan pentolan dari grup band yang diampu oleh Ahmad Dhani ini. Dan fren juga turut memeriahkan konser bertajuk “Back In The Days”.

Obat Rindu Bagi Para Baladewa

Gonta-ganti personil bukan rahasia untuk grup band Dewa yang akhirnya dikenal dengan nama Dewa 19. Seperti vokal, yang dulu dipegang oleh Ari Lasso, kemudian digantikan oleh Once dan kini Once pun telah berkarir menjadi penyanyi solo. Sebagai bagian dari Baladewa, fren pasti ada rasa rindu ingin Dewa 19 kembali dibawakan oleh Ari Lasso. Untuk itulah akhirnya tanggal 24 Januari 2016, Ahmad Dhani dan kawan-kawan menggelar Konser Dewa 19 dan Ari Lasso “Back In The Days”. Inilah obat rindu bagi para baladewa.

Konser di Amphitheater Trans Studio Bandung

Konser bertajuk “Back In The Days” ini berlangsung di kota Bandung. Tepatnya di Amphitheater Trans Studio Bandung. Para Baladewa yang berhasil memiliki kesempatan untuk menyaksikan konser tersebut sudah memiliki tiket jauh-jauh hari.

Lagu-lagu yang dibawakan di Konser Dewa 19 dan Ari Lasso “Back In The Days”

Konser dengan mengusung tema “Back In The Days” menjadi persembahan Dewa 19 dan Ari Lasso yang didukung Trans Studio Bandung di tahun 2016 ini lho fren. Para penikmat lagu-lagu romantis dari Dewa 19 terbayarkan sudah ketika menyaksikan dan mendengarkan setiap persembahan lagu yang dibawakan oleh Dewa 19 feat Ari Lasso. Ada tiga buah judul lagu yang dibawakan sebagai pembuka, Pangeran Cinta, kemudian Restu Bumi, dan Siti Nurbaya. Konser pun semakin semarak ketika Ari Lasso membawakan lagu sebanyak tujuh buah judul. Dan dua di antaranya adalah Satu Hati dan Tak Akan Ada Cinta Yang Lain. Baladewa pun semakin terobati kerinduan dan kangen mereka ketika akhirnya lagu berjudul Kangen dan Kamulah Satu-Satunya menjadi lagu terakhir sekaligus penutup dari Konser Dewa 19 dan Ari lasso “Back In The Days”. Apakah fren juga berhasil mengabadikan momen saat konser tersebut? Pastinya bakalan membuat iri Baladewa yang lain yang belum berkesempatan untuk melihat langsung konser tersebut.

Write a Reply or Comment