31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

07 Oct 2015
By admintph

Kulot Denim, Jeans Happening Idaman Fashionista

Kulot Denim, Jeans Happening Idaman Fashionista

Fren, kamu masih setia dengan Jeans sebagai pakaian sehari-hari? Move On dong, masih banyak kok pakaian model lainnya yang bisa membuat penampilan kamu jadi lebih kece. Salah satunya adalah kulot denim. Bahkan belakangan ini, tren menggunakan kulot denim sudah mendunia lho!

Kau kamu bingung bagaimana padu padan kulot denim? Mendingan kita intip dulu yuk inspirasi dari para fashionista dunia untuk tampil maksimal dengan menggunakan kulot denim.

Color Coordinate

Sedikit menyontek dari gaya Kim Kardashian yang selalu tampil dengan kombinasi warna serupa, kamu juga bisa kok menerapkannya dalam kulot denim. Caranya, tinggal tambahkan saja tumpukan blazer atau jaket, dan padukan juga dengan sepatu pantofel untuk menghasilkan kesan maskulin dan klasik.

Tight Top

Fren, kulot denim kan potongannya lebih lebar hingga bagian bawah. Nah untuk memberi kesan seimbang, padukan celana unik ini dengan atasan yang lebih pas di badan. Teknik padu padan ini sendiri bertujuan untuk menciptakan proporsi tubuh yang enak di pandang mata, sejuk sampai hati!

Crop Top

Fren, kamu ingin tampil seksi dengan atasan Crop Top? Hajar saja, kulot denim termasuk pakaian yang fleksibel kok! Untuk lebih memberikan kesan Chic, kamu bisa memadukan crop top ketat dengan tambahan asesoris dengan fringe atau bisa juga menggunakan crop top bermotif untuk tampilan ala Bohemian.

Colorful Accessories

Yakin masih menganggap kulot denim sebagai pakai kaku, kolot dan sedikit aneh? Mendingan pikir-pikir dulu deh, karena kulot denim pun bisa di buat santai dan terlihat lebih playful dengan tambahan asesoris manis untuk tas dan sepatu dengan warna-warna yang menarik.

Lace-Up Heels

Bentuknya yang lebar dan tingginya di atas mata kaki, membuat banyak wanita malas untuk menggunakan Kulot denim. Asalannya sih, takut kelihatan lebih pendek. Padahal kalau dipadukan dengan high heels atau sepatu bertali yang sekarang sedang menjadi tren runway dan label high-street, kamu masih bisa terlihat lebih tinggi kok!

Intinya Fren, Kulot Denim merupakan pakaian yang bisa kamu bongkar pasang sesuai dengan keinginan dan kreativitas. Jangan takut untuk mencoba hal yang baru, terus bereksperimen hingga menemukan gaya yang dirasa pas buat kamu. Ok!

Write a Reply or Comment