27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

29 May 2015
By admintph

Mengenal Kit Bike Lebih Jauh

Mengenal Kit Bike Lebih Jauh

Kit bike mungkin terdengar asing di telinga orang awam, terutama bagi yang kurang gemar travelling atau bersepeda. Meskipun begitu, gak ada salahnya fren membuka wawasan tentang kit bike. Kit bike adalah sepeda yang dikhususkan untuk orang-orang yang hobi travelling. Travelling emang mengasyikkan, namun rasanya kurang menantang kalau cuma dilakukan menggunakan sepeda motor atau mobil. Dengan menggunakan sepeda, selain lebih sehat, perjalanan pun akan lebih berkesan.

Pengertian Kit Bike

Kit bike merupakan sepeda berwarna putih minimalis dan praktis untuk menemani perjalanan travelling. Sepeda ini mudah dibawa kemana saja karena ia mudah dilipat dan dimasukkan ke dalam tas. Kit bike juga mudah di bongkar dan dirakit kembali. Kit bike dirancang oleh Lucid Desain, yang bermisi ingin mendesain sepeda praktis yang bisa dibawa-bawa travelling, sekaligus meningkatkan minat orang banyak buat menggunakan sepeda.  Sepeda ini memiliki 21 bagian yang bisa memutar dan dikunci secara berbarengan. Hal ini membuat keamanannya terjaminm Kit bike terbuat dari alumunium, maka ia cukup ringan saat dibawa menggunakan tas. Selain itu kayuhannya sengaja dibuat ringan agar yang mengayuhnya nggak ngerasa pegel. Badan ringan, kayuhan ringan dan keamanannya terjamin karena orang yang tidak memiliki kunci kit bike tersebut tidak akan bisa menggunakannya.

Manfaat Kit Bike

Banyak yang bertanya-tanya apa saja manfaat dari kit bike ini.  Tentu banyak yang akan fren dapatkan dari sepeda kit bike ini. Sepeda kit bike berbeda dengan sepeda konvensional. Kit bike akan memberikan banyak manfaat, diantaranya kepraktisan, kemewahan, dan banyak lagi lainnya. Orang yang mengendarai kit bike akan terkesan mewah dan elegan, soalnya harga kit bike masih lumayan mahal dan di Indonesia sendiri pemasarannya masih cukup langka. Tentu saja dengan ahrga yang ditawarkan akan sesuai dengan yang akan fren dapatkan dari sepeda ini.

Write a Reply or Comment