31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

04 Jan 2016
By admintph

Mix and Match Midi Skirt

Mix and Match Midi Skirt

Sekarang ini adalah trendnya midi skirt. Midi skirt atau rok midi merupakan rok berpotongan di bawah lutut yang terbukti sukses membuat tampilan seorang wanita jadi lebih feminin. Wanita yang menggunakan rok dengan panjang sedang ini pun akan terlihat lebih sopan namun tetap anggun. Apalagi bila midi skirt dipadukan dengan padanan yang tepat. Pastinya penampilan tidak hanya anggun tetapi juga memikat.

Midi skirt dapat menjadi pilihan fren di berbagai kesempatan. Midi skirt cocok digunakan menghadiri acara formal, semi formal, bahkan casual sekalipun. Sangat fleksibel. Fren hanya perlu menyesuaikan atasan dan tambahan aksesoris yang pas dengan gaya busana dipilih. Lantas apa saja yang bisa di-mix and match dengan midi skirt?

Outfit Harian dengan Flower Midi Skirt Simpel

Mix and match yaitu midi skirt bermotif bunga kecil yang dipadukan dengan atasan lengan panjang warna dasar netral. Misalnya warna broken white, abu-abu muda, atau pilih warna senada dengan warna dasar rok. Padanan ini akan menonjolkan kesan amat feminin untuk outfit harian.

Tartan Midi Skirt dengan Brukat

Bila fren mendambakan penampilan yang unik, maka cobalah mix and match tartan midi skirt dengan atasan brukat. Pilih tartan midi skirt warna shocking pink dan putih yang sekiranya akan memikat perhatian banyak orang. Sementara atasan brukat bakal menguatkan kesan manis pada penampilan fren. Ingin terlihat lebih menarik? Aksesoris seperti kalung atau ikat pinggang sekiranya bisa memberi kesan lebih trendy.

Electric Blue Pattern Midi Skirt dan Stripe Horizontal

Bila fren ingin menggunakan midi skirt yang tidak penuh dengan corak, pilihlah midi skirt dengan warna dasar hitam plus sentuhan electric blue pattern. Midi skirt tersebut sekiranya akan terlihat sangat classy bila di-mix and match dengan atasan stripe horizontal. Namun, hati-hati jika tidak ingin terlihat gemuk hindari kombinasi ini. Karena atasan stripe horizontal dapat memberikan kesan bentuk tubuh bagian atas yang lebih berisi. Sehingga memang lebih cocok untuk fren yang tidak ingin terlihat kerempeng.

Tartan Midi Skirt Asimetris dan Baju Crop Top

Motif tartan memang tidak ada matinya. Fren bisa memadukan dengan banyak model atasan dan salah satunya dengan baju crop top warna hitam. Agar memberi kesan tubuh yang langsing, pertimbangkan bentuk midi skirt yang tidak begitu lebar.

Berlibur Ceria dengan Raindbow Midi Skirt

Ingin terlihat unik dan beda? Motif rainbow midi skirt mungkin perlu fren coba. Motif rainbow pastinya akan memberi kesan ceria yang mana secara tidak langsung juga memberi suntikan semangat. Apalagi bila dipadukan dengan twised top trendy. Dijamin ide mix and match midi skirt yang satu ini siap diajak jalan kemana saja.

Midi Skirt Lukisan Alam Jadi Outfit Andalan

Menggunakan outfit yang tidak biasa merupakan cara seorang wanita untuk mengutarakan isi hati. Dalam hal ini fren bisa mencoba midi skirt bermotif lukisan alam sebagai outfit andalan harian. Jadi tidak perlu bingung lagi memilih setelah yang pas untuk sehari-hari. Karena midi skirt dengan lukisan alam ini dapat mencerminkan suasana hati dan sekaligus menunjang penampilan simpel yang tetap trendy.

Write a Reply or Comment