25 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

01 Feb 2016
By admintph

Perayaan Valentine di Gran Mahakam Hotel

Perayaan Valentine di Gran Mahakam Hotel

Ketika memasuki bulan kedua bernama Februari, kebanyakan orang akan menyadari adanya momen spesial di bulan tersebut. Bukan tanggal merah yang mengartikan hari libur untuk bekerja. Melainkan tanggal yang memiliki arti khusus bagi pasangan pria dan wanita yang sedang dirajut kasih sayang. Ya, hari kasih sayang atau dikenal dengan hari Valentine terjadi di bulan Februari. Tepatnya setiap tanggal 14 Februari, seluruh dunia dapat dikatakan memperingati hari istimewa tersebut. Fren, apakah kamu termasuk bagian di dalamnya? Jika iya, lalu di manakah biasanya fren dan pasangan fren merayakan Valentine? Beruntung banget bagi fren yang memiliki rencana ke Jakarta. Karena di salah satu hotel bernama Gran Mahakam Hotel, fren dan pasangan fren dapat merayakan Valentine di sana.

Moment Kasih Sayang Persembahan Gran Mahakam Hotel

Jika fren ingin memberikan hari istimewa di tanggal 14 Februari nanti menjadi moment yang tidak terlupakan, maka ajaklah ke Gran Mahakam Hotel. Di tahun 2016 ini, Gran Mahakam Hotel mempersembahkan moment kasih sayang spesial, Valentine’s Day yang dikhususkan untuk para pasangan muda ataupun dewasa yang ingin merayakan hari kasih sayang mereka di Gran Mahakam Hotel.

Hidangan Istimewa di Hari Istimewa

Para juru masak handal dan profesional sudah mempersiapkan menu-menu spesial yang akan menjadi hidangan istimewa di hari istimewa. Fren tentunya tidak boleh melewatkan hari Valentine tanpa berada di Gran Mahakam Hotel. Mulai dari hidangan pembuka yang terkenal nikmat dan lezat. Sampai dengan hidangan pencuci mulut yang pastinya pas dengan lidah semua pasangan yang ingin benar-benar menikmati hari kasih sayang di Gran Mahakam Hotel.dengan hidangan model prasmanan ala Le Gran Cafe ataupun model AOKI Japanese Cuisine, semua ada di Gran Mahakam Hotel saat moment hari kasih sayang tiba.

Hidangan Lezat di Gran Mahakam Hotel Saat Hari Valentine

Fren pasti penasaran dengan pilihan hidangan lezat apa saja yang ada di hari Valentine nanti. Gran Mahakam Hotel sudah membocorkan bahwa hidangan-hidangan lezat yang dapat fren dan pasangan fren nikmati pastilah tidak akan mengecewakan. Mulai dari Pamelo dan Scallop Salad, Salmon Wrapped in Puff Pastry, Crab Meat Salad, sampai dengan Lobster Bisque Cream Soup. Sebagai hidangan utama, Sang juru masak Gran Mahakam Hotel menghidangkan Green Mussel Provencal, hidangan tradisional Nusantara, hingga Sauteed Prawn bersama Cereal serta Dry Chili Sauce. Tidak ketinggalan hidangan penutup es krim vanila dan chocolate melt turut dapat fren nikmati bersama pasangan fren.

Sparkling Wine yang Menjadi Pemanis Hari Valentine

Sebagai puncak hari kasih sayang di Gran Mahakam Hotel akan diadakan sparkling wine. Lengkap dengan persembahan setangkai bunga mawar agar fren dapat memberikannya kepada pasangan fren saat di hari valentine. Dan moment istimewa tersebut dapat diabadikan melalui foto yang dipersembahkan oleh Gran Mahakam Hotel.

Write a Reply or Comment