27 °C
few clouds
17
Wed
Jakarta

TPH CORNER

19 Mar 2018
By admintph

Pucuk Cool Jam Week 3

Pucuk Cool Jam Week 3

Masih dalam keseruan Pucuk Cool Jam 2018, penampilan band dan ekstrakurikuler dari sekolah yang berpartisipasi makin keren banget. Dalam minggu ketiganya ini, Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 telah mendatangi empat sekolah di Jabodetabek: SMKN 26 Pembangunan, SMKN 28, SMK Setia Negara dan SMAN 5 Depok.

Yuk cek keseruan Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 keempat sekolah tersebut, di bawah ini!

SMKN 26 Pembangunan adalah sekolah pertama yang disinggahi Pucuk Cool Jam Roadshow 2018. Di sekolah kejuruan ini, acara dibuka dengan penampilan dari Band Jerstar dengan cover lagunya “Nakal”, dan disusul dengan penampilan Band Twentix dengan cover lagu “Terserah”. SMKN 26 Pembangunan juga dilengkapi dengan penampilan dari ekskul Angklung yang seru banget lho, Fren!

Berangkat ke titik kedua, yaitu SMKN 28. Lagu “Dear Ndut” menjadi pilihan cover lagu dari Band Genap Santai, dan Mamang Band membawakan cover lagu “Tak Selalu”. Selain itu, ada juga penampilan seru dari ekskul dance SMKN 28, yaitu TwentyEight dengan cover dance ala K-POP.

Berangkat ke Depok, SMK Setia Negara menjadi titik ketiga kunjungan acara Teh Pucuk Harum. Di sini tampil dua band dengan penampilan memukaunya sebagai perwakilan SMK Setia Negara. Pertama ada Band Stink 23 dengan cover lagu “Versace On The Floor” dari Bruno Mars, dan yang kedua ada Band D&T yang membawakan lagu andalan dari Sam Smith, “Too Good at Goodbye”. Nggak hanya itu aja, Fren, penampilan kedua band dari SMK Setia Negara juga dilengkapi dengan pertunjukkan dari ekskul Padus ft. Teater dengan semangat!

Lanjut ke perjalanan Pucuk Cool Jam Roadshow 2018, SMAN 5 Depok menjadi titik terakhir atau keempat di Pucuk Cool Jam Week 3 ini. Band pertama ada Band A Story From Tomorrow yang keren banget dengan cover lagunya “Arti Cinta”, dan disusul dengan penampilan Band kedua, Band At Tand Dance dengan cover lagu “Is It The Answer” dari Reality Club. SMAN 5 Depok juga dimeriahkan oleh pertunjukkan Lenggang Nyai dari ekskul Tari.

Penampilan memukau semua sekolah di Pucuk Cool Jam Week 3 ini, dapat kamu lihat di YouTube Channel Teh Pucuk Harum.

Jangan lupa juga untuk dukung band favorit kamu dengan melakukan voting! Caranya, tonton sebanyak-banyaknya penampilan mereka di YouTube Channel Teh Pucuk Harum dan like serta komen dengan hashtag #PucukCoolJam2018 #staycoolNfresh di postingan instagram Teh Pucuk Harum.

Pastiin juga ya Fren, untuk isi totem setiap hari dan vote di www.pucukcooljam.com biar sekolah kamu bisa tampil di Pucuk Cool Jam Festival 2018. Ayo voting sekarang!

Ayo like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini untuk informasi terbaru dari Pucuk Cool Jam 2018!

Write a Reply or Comment