31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

04 Nov 2015
By admintph

RAISA Concert Live In Surabaya

RAISA Concert Live In Surabaya

Fren pasti sudah kenal dengan nama Raisa. Dara berusia 25 tahun itu telah menjadi penyanyi wanita top Indonesia dengan gempuran single-singlenya yang syahdu dan merdu. Setelah sukses menggelar beberapa konser sebelumnya, Raisa baru saja menyelesaikan sebuah konser tunggal di Surabaya. Konser Raisa yang diselenggarakan di DBL Arena hari Minggu, 15 November  tersebut diberi tajuk sesuai dengan single terbarunya yaitu Pemeran Utama. Penampilan Raisa ketika berada di atas panggung nggak hanya mengandalkan suara yang jernih dan merdu saja, tetapi dari segi konsep dan kostum juga dipikirkan dengan baik. Hasilnya? Konser yang dihadiri ribuan Your Raisa, sebutan untuk penggemar Raisa, tersebut menghadirkan suasana konser yang manis, intim, tetapi juga elegan khas Raisa.

Membawakan 23 lagu

Penonton yang sudah nggak sabar dengan penampilan Raisa dalam konsernya terpuaskan dengan penampilan sempurna dari Raisa yang malam itu membawakan total 23 lagu. Kamu yang nggak sempat menonton langsung pertunjukan selama 2 jam itu telah melewatkan sebuah suguhan musik yang nggak cuma didukung dengan lagu indah, tetapi juga tata panggung yang sederhana namun bisa membuat penontonnya enggan mengalihkan mata. Nggak banyak dekorasi yang berada di atas panggung, konser kali ini mengandalkan sebuah background putih sebagai tampilan efek-efek visual yang magis dan romantis. Bahkan saat konser, cuplikan video klip Firasat sempat dipertontonkan.

Latihan bareng The Overtune

Beberapa jam sebelum konser dimulai, penyanyi dengan nama asli Raisa Andriana ini mengunggah beberapa foto latihan ke akun instagramnya. Salah satu foto yang menarik perhatian adalah foto latihan dengan salah satu grup yang akan berkolaborasi bersama dengan Raisa malam itu. The Overtune mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan Raisa membawakan lagu Jatuh Hati. The overtune yang merupakan grup musik akustik terdiri dari 3 personil cowok kakak beradik. Vokalis The overtune, pasti sudah nggak asing lagi buat kamu, yaitu Mikha Angelo yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat nyanyi X Factor.

Tambah spesial dengan kehadiran pacar

Bukan hanya penonton saja yang bisa menonton konser romantis dengan ditemani sang pacar, Raisa juga ditemani sang pacar selama konser, bahkan selama persiapan menjelang konser. Keenan Pearce yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce tampak hadir di barisan kursi VVIP untuk memberi dukungan penuh pada kekasih yang sudah dipacarinya selama 4 tahun itu.

Bahkan setelah konser, Keenan kedapatan memberikan pelukan hangat kepada Raisa yang momennya diabadikan oleh seorang fotografer bernama Shakti. Foto hitam putih dan romantis ini langsung diunggah sendiri oleh Keenan ke akun instagramnya dengan caption yang menyatakan rasa terima kasih dan kebanggaan kepada Raisa. Kamu pasti ngiri kan Fren melihat kemesraan dua pasangan cantik dan ganteng ini?

Write a Reply or Comment