29 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

07 Oct 2015
By admintph

Rie Fu First Live in Jakarta

Rie Fu First Live in Jakarta

Fren, kalau kamu penggemar anime atau musik-musik yang berbau Jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Rie Fu. Nah, kabar baiknya buat kamu, ternyata penyanyi sekaligus penulis lagu ini dipastikan akan segera menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 7 November mendatang, yang bertempat di Yamaha Music Auditorium.

Menurut beberapa rumor di media, konser ini merupakan kedatangan Rie Fu pertama kali ke Indonesia. Tentu saja penyanyi asal Jepang ini akan berusaha menampilkan kesan mendalam buat seluruh penggemarnya di Indonesia, salah satunya dengan membawakan beberapa lagu populer, seperti Life is Like a Boat yang jadi soundtrack anime Bleach.

Tidak ketinggalan, Rie Fu pun akan memasukan lagu I Wanna Go to a Place… yang dikenal sebagai soundtrack dari anime Gundam Seed Destiny. O iya, kamu juga sudah mulai bisa membeli tiketnya lewat KiOSTiX dengan harga Rp 402.500. Waduh, murah banget kan?

Tidak hanya itu, konser Rie Fu yang bertajuk ‘Rie fu First Live in Jakarta’ ini pun akan terasa lebih spesial karena kapasitas venue hanya 200 seat saja. Dengan kapasitas yang sangat terbatas ini, suasana konser pasti bakal lebih khidmat dan terasa sangat eksklusif. Makanya, pastikan kamu tidak ketinggalan untuk menonton aksi live Rie Fu di Indonesia.

Sepintas tentang Rie fu

Buat kamu yang masih asing dengan Rie fu, penyanyi dengan nama lengkap Rie Funakoshi tersebut lahir 11 Januari 1985 di Tokyo. Selama kariernya, sudah banyak lagu yang dibawakan oleh penyanyi manis berwajah khas Jepang ini. Salah satunya adalah lagu yang berjudul Life is Like a Boat dan I Wanna Go to Places, yang juga di anggap sebagai lagu wajib para pencinta anime di Indonesia.

Penyanyi yang mulai debutnya sejak 2004 tersebut, pertama di kenal lewat single yang bertajuk Rie who!?. Setelah itu, berbagai lagu dengan tema anime pun sudah banyak diciptakan dan dinyanyikan langsung olehnya. Salah satunya adalah lagu barunya yang berjudul Heidi dan Koneko no Namida.

Total, sudah ada sekitar 14 single dan 10 album yang dirilisnya. Untuk Album terakhirnya yang berjudul I, kabarnya album ini akan segera dirilis di Jepang pada bulan November 2015 mendatang. Penasaran kan bagaimana aksinya? Nonton Yuk!

Write a Reply or Comment