25 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

29 May 2015
By admintph

Sensasi Melakukan Perjalanan Di Kota Dunia Indonesia

Sensasi Melakukan Perjalanan Di Kota Dunia Indonesia

Indonesia memiliki kota dunia. Kota dunia merupakan kota yang menjadi pusat perekonomian di Indonesia. Saat ini pusat perekonomian di Indonesia dipegang oleh Jakarta, dengan pertumbuhan perekonomian dan jumlah penduduknya yang pesat. Banyak orang mengira hidup di kota dunia itu enak dan makmur, padahal kenyatannya nggak selalu seperti itu. Kenyataannya, orang-orang yang nggak punya keterampilan atau tujuan yang jelas akan sulit buat survive di Kota Jakarta.

Ikon Kota Dunia Indonesia

Kota dunia Jakarta akan memiliki berbagai ikon yang telah eksis sejak dulu. Misalnya saja Tugu Monas. Tugu Monas merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak ingin dikunjungi. Di Monas, para wisatawan dapat menghampiri tugu moseum nasional yang menjadi bukti perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan. Kalau beruntung, wisatawan bisa masuk ke dalam tugu monas dan naik ke puncaknya, dimana mereka dapat melihat semua bagian wilayah kota Jakarta dari atas. Nggak cuma itu aja, wisatawan juga bisa masuk ke ruang publik yang ada di Istana kepresidenan atau istana negara. Sejak presiden Indonesia berganti, kini masyarakat bebas masuk ke dalam ruang publik istana negara. Letaknya tidak jauh dari tugu monas, sehingga tidak perlu menempuh jarak yang jauh jika ingin berkunjung ke istana negara. Wisatawan juga bisa berkunjung di kota Tua Jakarta. Kota tua merupakan kota peninggalan penjajah Belanda , maka itu usianya memang sudah sangat tua. Banyak bangunan bercorak gaya Belanda di kota tua ini. Wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan patung hidup yang saat ini sangat marak di kota tua Jakarta. Jangan salah, patung hidup itu adalah manusia yang berdandan menyerupai patung.

Sensasi Travelling Di Kota Dunia

Saat fren berkunjung di kota Jakarta atau kota dunianya Indonesia. Fren akan mendapatkan banyak sensasi yang tak terlupakan. Jakarta merupakan kota yang nggak pernah tidur, jadi kapanpun fren melakukan tamasya di Jakarta, kota Jakarta akan selalu ramai dengan orang meski tengah malam sekalipun.Intip saja ke tempat hiburan yang buka 24 jam, restoran 24 jam dan masih banyak lagi lainnya. Sensasi lainnya adalah kemacetan dan keramaian. Fren yang menggunakan kendaraan pribadi harus rela diterpa macet di saat jalanan  kota Jakarta sedang ramai-ramainya. Jika tidak ingin  macet, fren bisa merasakan perjalanan keliling kota Jakarta menggunakan bus trans Jakarta atau busway yang lebih irit dan ekonomis.

Write a Reply or Comment