27 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

16 Aug 2017
By admintph

Teh Pucuk Harum Hadir di GIIAS 2017 Sebagai Official Tea Drink Menyegarkan

Teh Pucuk Harum Hadir di GIIAS 2017 Sebagai Official Tea Drink Menyegarkan

Turut serta mendukung segala jenis kegiatan anak muda di Indonesia, kali ini Teh Pucuk Harum hadir sebagai official Tea Drink atau minuman teh resmi di acara pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO).

Diselenggarakan dari tanggal 10 sampai 20 Agustus 2017, pameran GIIAS ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Dalam kesempatan kali ini GIIAS mengusung tema bertajuk “Rise of the Future Mobility” dan berharap jika ajang tersebut dapat pula menjadi perwakilan gerak langkah GAIKINDO di pembangunan serta pengembangan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Pengangkatan tema Rise of the Future Mobility ini dipilih oleh Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO karena pihak mereka ingin menunjukan pesatnya perkembangan industri otomotif global. Masih selaras visi Ketua Umum Gaikindo, Rizwan Alamsjah sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan jika ia optimis kalau gelaran GIIAS kali ini akan memberikan sensasi pameran yang menarik dengan hadirnya banyak produk terbaru yang sudah ditunggu-tunggu mengingat telah tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada pameran GIIAS 2017.

So, buat kamu yang tertarik dengan segala yang berbau otomotif atau kendaraan bermotor, kamu bisa datang ke acara GIIAS ini bareng sama teman-temanmu. Nggak perlu khawatir kehausan waktu melihat-lihat pameran di acara ini, Fren, sebab Teh Pucuk Harum selalu siap sedia memberikanmu kesegaran maksimal.

Penasaran sama berita terbaru dan acara-acara lain yang didukung oleh Teh Pucuk Harum? Pantengin beritanya di www.tehpucukharum.com dan ikuti semua akun social media resmi Teh Pucuk Harum. Like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow akun Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagramnya di sini ya Fren!

Write a Reply or Comment