28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

Teh Pucuk Harum Ikut Ramaikan JGTC dengan Pucuk Cool Jam

Teh Pucuk Harum Ikut Ramaikan JGTC dengan Pucuk Cool Jam

Bulan Oktober sampai November yang telah lalu merupakan hari terseru bagi ke-15 sekolah yang didatangi Pucuk Cool Jam. Acara yang diselenggarakan tepatnya dari tanggal 4 Oktober dan berakhir di tanggal 11 November 2016 di beberapa sekolah terpilih ini merupakan serangkaian acara pencarian bakat muda. Menggunakan ‘Cool Truck’, Teh Pucuk Harum mendatangi beberapa sekolah dalam rangkaian acara Pucuk Cool Jam Roadshow bersama Alika, Julian Jacobs, dan Nares Musical sebagai guest performer.

Pucuk Cool Jam merupakan roadshow kompetisi band antar 15 sekolah yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Acara ini bertujuan untuk mencari talenta muda berbakat yang nantinya berkesempatan tampil di JGTC atau Jazz Goes To Campus, sebuah rangkaian acara tahunan bertema musik jazz tahunan terkeren—dengan puncak acara festival musik jazz di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI)—yang telah diadakan semenjak tahun 1978.

Pemenang Pucuk Cool Jam dinilai dari skill, performance juga kreativitas mereka. Selain itu, untuk mendukung kegiatan ini, Teh Pucuk Harum juga mengadakan voting secara digital melalui beberapa akun sosial medianya. Para pendukung band tertentu bisa langsung melakukan vote dengan mengklik tombol like pada video band Pucuk Cool Jam di akun YouTube Pucuk Harum, melike postingan Instagram Teh Pucuk Harum di @tehpucukharum_id, menuliskan band kesukaan mereka di kolom komen akun Facebook Teh Pucuk Harum @pucukharumID serta langsung mengirimkan Tweet ke @PucukHarum.

Beberapa pemenang di dapatkan dari penilaian yang telah disebutkan sebelumnya. Juara pertama dan kedua yang berhasil mendapatkan kesempatan mengisi acara musik terkece seantero Indonesia, Jazz Goes To Campus, adalah Band Toyib dari SMAN 78 Jakarta dan Remed dari SMAN 112 Jakarta. Disamping kedua pemenang yang telah di sebutkan, ada tiga band lainnya yang menjadi juara favorit, diantaranya band Gigue dari SMAN 70 Jakarta sebagai juara favorit I, Band Silverlining dari SMAN 28 Jakarta sebagai juara favorit II serta Highway Patrol dari SMAN 39 Jakarta sebagai juara favorit III.

Nggak cuma mendatangi sekolah-sekolah untuk mencari talenta berbakat dalam rangkaian acara Pucuk Cool Jam, Teh Pucuk Harum juga ikut meramaikan acara musik tahunan bertema Jazz terkeren di Indonesia dengan kembali membawa Social Photobooth Teh Pucuk Harum, di mana para pengunjung bisa berfoto seru bersama teman-teman selama JGTC berlangsung.

Mau tahu gimana sih keseruan Pucuk Cool Jam ini? Cek keseruan serangkaian acara Pucuk Cool Jam dari awal sampai akhirnya dengan menggunakan hashtag #PucukCoolJam dan #staycoolNfresh di kolom pencarian sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter dan YouTube.

Tunggu acara seru lainnya bersama Teh Pucuk Harum, ya!

Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai berita terbaru dan informasi lainnya, yuk like Facebook Teh Pucuk Harum di https://bit.ly/FacebookTehPucuk, follow akun Twitter di https://bit.ly/TwitterTehPucuk, YouTube Channel di https://bit.ly/YoutubeTehPucuk, dan Instagramnya di https://bit.ly/IGTehPucuk, ya Fren!

Write a Reply or Comment