25 ┬░C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

29 May 2015
By admintph

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bali

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bali

Siapa yang tidak kenal dengan pulau Bali, pulau Bali merupakan kota terkenal yang ada di Negara Indonesia. Tidak hanya terkenal di kalangan wisatawan domestik saja, namun juga terkenal bagi wisatawan kota mancanegara. Pulau Bali merupakan sumber devisa terbesar di sektor pariwisata di Indonesia. Pesona Pulau Bali tidak akan hilang begitu saja, keramahan warganya, kekentalan budayanya dan pesona tempat wisatanya sangat melekat di benak orang-orang yang pernah mengunjunginya. Tidak jarang, orang yang pernah berkunjung di Pulau Bali ingin mengunjungi Bali lagi di lain waktu.

Alasan Pulau Bali Banyak Dikunjungi Wisatawan

Bali banyak dikunjungi wisatawan bukan karena tanpa alasan, namun karena Bali memiliki alasan yang kuat mengapa banyak orang berkunjung kepadanya. Alasan pulau Bali banyak dikunjungi wisatawan karena pulau Bali memiliki tempat-tempat wisata dengan pemandangan menarik, ditunjang dengan kuliner yang menarik dan wisata budaya yang menarik. Bali juga memiliki akomodasi yang menarik dan menawarkan keindahan pemandangan di dalamnya. Pemandangan menarik di bali bisa ditemui pada setiap obyek wisata yang ada di sana. Suasana yang romantis pun menjadi alasan mengapa banyak pasangan ingin melangsungkan pernikahan dan berlibur di Bali. Suasana romantis itu bisa didapatkan saat makan malam di Jimbaran. Makan malam itu bisa dilakukann di pinggir pantai dengan menikmati suara deburan ombak dan angin pantai yang romantis.

Tempat Wisata Bali Yang Paling Banyak Dikunjungi

Berikut ini daftar tempat wisata di Bali yang paling banyak dikunjungi :

  1. Tanah Lot

Tempat wisata satu ini merupakan tempat wisata Bali yang paling banyak dikunjungi. Tanah Lot merupakan pura yang terletak di atas batu karang dan dikelilingi oleh pantai dan laut. Sehingga saat sore hari berada di Tanah Lot, fren akan melihat sunset yang begitu indah dari atas Tanah Lot.

  1. Ubud

Ubud merupakan lokasi wisata yang terkenal tidak hanya bagi wisatawan lokal namun juga wisatawan mancanegara. Ubud  merupakan lokasi wisata yang kental dengan budaya dan keseniannya. Saat di Ubud, fren bisa melihat kesenian tari kecak yang sangat terkenal di Bali.

  1. Pantai Kuta

Pantai kuta merupakan pantai yang terkenal di Bali. Di pantai ini, fren akan melihat hamparan pasir putih seperti kristal sepanjang 7 km.

  1. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan salah satu tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan. Terutama bagi fren yang hobi bermain olahraga air. Di Tanjung Benoa banyak olahraga air seperti banana boat, jet sky, paraseling dan juga snorkling.

  1. Jimbaran

Jimbaran adalah salah satu obyek wisata di Bali yang saat ini memiliki perkembangan pesat. Jimbaran merupakan obyek wisata berupa pantai dengan pasir putih. Di pesisir atau pinggir pantai terdapat restoran dengan pemandangan pantai di depannya. Di jimbaran fren bisa merasakan kuliner khas jimbaran yaitu berbagai macam olahan seafood dan juga ikan bakar.

Write a Reply or Comment