28 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

30 Aug 2015
By admintph

Ini Dia Taman Hiburan dengan Tema Fast & Furious 7

Ini Dia Taman Hiburan dengan Tema Fast & Furious 7

Kreativitas para penyedia taman hiburan memang nggak pernah ada matinya. Setelah Booming film Fast & Furious 7, mereka pun kemudian membuat taman hiburan khusus dengan konsep Fast & Furious 7. Mau tahu taman hiburan mana saja?

Dilansir dalam Huffingtonpost, berikut merupakan taman hiburan yang coba menarik kedatangan pengunjung dengan mengusung tema Fast & Furious 7.

Universal Studios Tour, California

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Universal Studios Hollywood baru-baru ini telah meng-upgrade Studio Tour Universal Studios Hollywood miliknya dengan menyematkan wahana baru berupa simulator Fast & Furious Supercharged. Wahana ini sendiri merupakan sebuah layar film terowongan untuk menciptakan efek 3D sesuai dengan scene film Fast & Furious 7.

Walt Disney World Resort, Florida

Demi mendompleng ppularitasnya, Walt Disney World Resort Hollywood Studios menggandeng Turner Classic Movies untuk bisa mendesain ulang The Great Film Up. Dengan wahana barunya ini, seluruh keluarga yang mengunjunginya akan bisa melakukan perjalanan sejarah film dengan sial efek yang mencengangkan.

Hersheypark, Pennsylvania

Sebuah terobosan baru dilakukan oleh Hersheypark, di mana tempat hiburan ini mampu menarik pengunjung lebih banyak dengan meluncurkan Laff Trakk Coaster Indoor. Dengan wahana barunya ini, pengunjung diizinkan untuk menikmati sensasi berseluncur dengan Roller Coaster dengan lintasan sepanjang 70 meter, dengan ketinggian sekitar 1.400 feet.

Uniknya lagi, untuk menyambut kesuksesan film ini, Hersheypark pun mendedikasikan wahana barunya ini untuk film Fast & Furious 7 yang mampu menampilkan adegan adu kecepatan yang sangat memukau. Bahkan dalam keterangannya, pihak pengelola menyatakan jika wahana barunya ini akan mampu memberikan sensasi kecepatan seolah menjadi salah satu tokoh di Fast & Furious 7.

Bagaimana Fren, kayaknya seru banget ni. Kamu berminat untuk menjajalnya?

Write a Reply or Comment