32 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

29 Aug 2015
By admintph

Menikmati Keindahan Tanpa Batas di Phuket Thailand

Menikmati Keindahan Tanpa Batas di Phuket Thailand

Bosan menyandang status wisatawan domestik? Coba dong sekali-kali kamu melancong ke negeri orang. Nggak usah jauh-jauh harus terbang ke Eropa atau Amerika, coba dulu main ke negeri tetangga Thailand, di sana terdapat satu tempat yang dikenal sangat indah, dan bahkan disebut-sebut sebagai gambaran keindahan surga dunia. Dia adalah Phuket Thailand.

Seperti apa sih keindahan yang ditawarkan oleh tempat yang satu ini?

Fren, Phuket sendiri merupakan sebuah kota di Selatan Thailand yang mampu menyajikan keindahan alam yang sangat memukau. Mayoritas penduduk pulau wisata ini beragama Buddha, dan merupakan pulau terbesar di wilayah Thailand dengan luas 576 km persegi.

Secara geografi, 70 persen wilayah Phuket merupakan pegunungan dan digunakan sebagai hutan hijau dan perkebunan. Sama seperti Indonesia, Phuket memiliki 2 musim, yakni musim kering dan musim hujan, dengan suhu rata-rata sekitar 23-29 derajat Celsius.

Untuk tempat wisatanya sendiri, Patong Beach bisa dijadikan pilihan terdepan dengan pantainya yang landai dengan ombak yang cukup menantang. Jika di bandingkan dengan Indonesia, pantai ini bisa disebut sebagai Kutanya Thailand. Di sekelilingnya, terdapat berbagai hotel dengan berbagai pilihan fasilitas yang bisa anda sesuaikan dengan kondisi kantong.

Jika Patong Beach dianggap terlalu ramai, dan kamu ingin menikmati suasana sepi dan santai, kamu bisa datang ke wilayah Kamala Beach. Di sini, suasananya masih sangat alami, dan tidak terlalu padat dengan hotel, dan wisatawan pun jarang menghabiskan waktunya di sini. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin berbulan madu bersama sang istri tercinta.

Tidak hanya paket wisata pantasi saja tang Phuket tawarkan, karena di sini juga ada Bang La Road, yang merupakan jalan khusus untuk para pejalan kaki, lengkap dengan geliat kehidupan malamnya yang sangat aktif, dengan toko-toko souvenir yang menawarkan berbagai pilihan oleh-oleh menarik untuk di boyong ke tanah air.

Secara keseluruhan, Phuket memang di desain sebagai wilayah yang lebih menonjolkan sektor pariwisata ketimbang sektor bisnis lainnya. Gimana Fren, tertarik untuk menikmati keindahan tanpa batas di Phuket Thailand?

Write a Reply or Comment