31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

30 Mar 2016
By admintph

Rasakan Serunya Paralayang di Batu Malang

Rasakan Serunya Paralayang di Batu Malang

Melancong ke Malang rasanya kurang lengkap kalau kamu nggak mencoba olahraga Paralayang Malang. Selain menyuguhkan keindahan alam yang sangat eksotis, kamu pun bisa memacu adrenalin dengan melayang diudara layaknya seekor burung. Keren banget bukan Fren?

Disini, kamu bisa menikmati keindahan kota batu Malang secara utuh dengan start pemberangkatan dari atas gunung dengan ketinggian 1315mdpl, dan jatuh tepat di daerah Singgoriti. Jangan khawatir dengan keselamatan, karena kamu akan dipandu langsung oleh instruktur yang sangat berpengalaman.

Uniknya lagi, untuk bisa menikmati sensasi melayang di udara, kamu hanya harus merogoh kocek sekitar 350 ribu s/d 650 Ribu. Itu pun sudah sepaket dengan jasa tandem dari master Paralayang yang berlisensi nasional, lengkap dengan perlengkapan terbang berstandart internasional.

Bagaimana cara mengakses Wisata Paralayang Malang ini?

Cukup mudah, Dari Kota Malang kamu bisa mengambil jalur menuju kota Batu. Ketika sampai di alun-alun kota Batu, kamu bisa mengambil arah yang menuju ke Singgoriti dan terus saja ikuti jalan hingga memasuki daerah pegunungan dengan jalan yang berkelok-kelok.

Dari sini kamu sudah bisa menikmati keindahan alam Malang, lengkap kesejukan udara yang disajikannya. Kalau kamu kesulitan untuk menuju ke lokasi Paralayang, cobalah bertanya atau meminta panduan ke masyarakat sekitar. Mereka rata-rata sudah faham kok!

Jangan Lupa Mampir di Omah Kayu Paralayang

Kalau kamu kurang bernyali untuk menikmati olahraga Paralayang, jangan takut kehilangan momen, karena didaerah yang sama, kamu pun bisa menikmati wisata unik lainnya, yakni wisata omah kayu atau rumah kayu diatas pegunungan.

Lokasinya sendiri sangat dekat, tepatnya berada  di sebelah kiri bukit paralayang. Disini, kamu bisa bersantai dengan menikmati pemandangan yang sangat cantik. Selain itu, di tempat ini pun sudah disediakan penginapan diatas ketinggian dengan nuansa hening khas pegunungan.

Untuk bisa masuk ke omah kayu, kamu hanya dikenakan biaya masuk 5000/orang. Kalau kamu ingin menginap, biaya yang dipatok hanya sekitar 350rb/malam. Sangat murah bukan? Makanya, yuk sempatkan diri untuk menikmati keindahan Kota Batu Malang dengan Paralayang Malang!

Write a Reply or Comment