28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

17 Aug 2015
By admintph

Tempat Cantik untuk High-Tea

Tempat Cantik untuk High-Tea

Fren, sudah kenal belum istilah High-Tea? Banyak yang bilang kalau istilah High-Tea hampir sama dengan Afternoon Tea, yang merupakan salah satu budaya para bangsawan Inggris. Tapi banyak juga yang bilang jika kedua istilah ini berbeda, terutama di meja yang digunakan untuk menyajikan hidangannya.

Terlepas dari istilah sama atau High-Tea dan Afternoon Tea, yang jelas kalau kamu ingin merasakan sensasi nikmatnya nge-teh sore-sore dengan hidangan lezat dan suasana yang Cozy banget, kamu bisa coba beberapa tempat berikut ini :

Bistronomy

Paket High-Tea di sini dilaksanakan setiap hari dari mulai jam 2-6 sore, dengan sajian beragam teh, dari mulai english breakfast tea, green tea and mint, earl grey tea, jasmine green tea dan masih banyak lagi pilihan lainnya, dengan tempat yang sangat Cozy. Kalau kamu tertarik, datang saja ke Jalan Ciniru I No.2 Senopati, Jakarta.

Clea Tea Bar and Lounge

Dengan mengusung konsep rumah yang nyaman, Clea Tea Bar and Lounge sangat layak dikedepankan untuk acara High-Tea kamu. Mengenai menunya sendiri, Cafe yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No.95, Jakarta ini hadir dengan berbagai jenis sajian teh, dari mulai flavoured tea, green tea, black tea, White tea, hingga herbal tea.

Huize Van Wely

Di Kemang raya No.45 AA, Jakarta, terdapat Huize Van Wely yang cukup pricey, tapi memiliki menu high tea yang cukup berkelas. Di sini, kamu bisa memilih Dilmah t-series yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 45.000. Tidak hanya itu, hadir pula The original earl grey, sencha green extra special, single estate darjeeling dan pure chamomile yang bisa jadi pilihan yang cukup menarik.

Lady Alice Tea Room

Dengan mengusung perpaduan warna bitu muda dan putih sebagai warna ikonnya, tempat ini mampu menghadirkan high tea yang sangat berkelas. Beberapa pilihan menu seperti camellia tea atau rose tes, akan teras lebih nikmat dengan camilan super lezat chimney cake. Untuk membuktikan kelezatannya, kamu datang saja langsung ke kawasan Gandaria City lantai 2, Jakarta.

Fren, selain tempat-tempat di atas yang sangat cantik dan mampu memberikan sensasi menikmati teh yang nikmat, kamu punya referensi lainnya nggak? Sharing yuk di sini!

Write a Reply or Comment