29 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

14 Mar 2016
By admintph

Tempat Ini Mirip Raja Ampat Lho!

Tempat Ini Mirip Raja Ampat Lho!

Travelling menjadi kegiatan sangat seru ketika fren bisa menikmati suasana yang ada, tanpa gangguan apapun. Travelling tidak dapat dilakukan semua orang. Hanya mereka yang beruntung memiliki kocek tebal dan waktu luang yang lebih banyak dapat menikmati secara utuh seperti apa travelling itu. Kebanyakan yang fren lihat pasti lebih memilih ke beberapa tempat wisata yang ada di luar negeri. Alasannya suasana yang disajikan lebih indah, bersih, dan juga rapi. Namun, ternyata ketika fren menginjakkan kaki di Phi-Phi Island, Thailand, tempat ini dapat dikatakan mirip dengan Raja Ampat yang ada di Papua.

Tebing-tebing Besar Menjulang

Lihat saja tebing-tebing besar yang menjulang tinggi di Phi-Phi Island. Fren pasti langsung membayangkan Raja Ampat. Sebab dapat dikatakan tatanan tebing-tebing besar tersebut mirip dengan tebing yang ada di Raja Ampat.

Pulau Berbukit

Tebing-tebing besar yang menjulang tersebut tentunya adalah bagian dari pulau berbukit yang tidak jauh dari Phi-Phi Island. Tempat wisata di Thailand ini merupakan wilayah kepulauan. Sehingga fren akan bisa menyaksikan pulau-pulau kecil di sekitarnya. Begitu juga dengan Raja Ampat. Fren bisa melihat langsung seperti apa jajaran pulau-pulau kecil yang ada di Raja Ampat.

Lautan Jernih yang Indah dipandang Mata

Phi-phi Island termasuk tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Hal tersebut tidak lepas semenjak Phi-Phi Island dijadikan lokasi syuting film Leonardo Di Caprio, berjudul The Beach. Phi-Phi Island memang memiliki air laut yang begitu jernih. Bahkan fren bisa melihat terumbu karang yang ada di dalamnya. Warna air laut tersebut biru kehijauan. Sangat menyenangkan digunakan bermain air di Phi-Phi Island. Dan ternyata di Raja Ampat pun demikian. Hanya saja yang sedikit membedakan adalah warna air laut di Raja Ampat bukan biru kehijauan melainkan biru jernih.

Kapal-kapal Berlalu-lalang

Di Phi-Phi Island, fren bisa lihat kapal-kapal nelayan yang berlalu-lalang. Ada juga kapal jet pribadi yang dapat disewa untuk mengitari lautan Phi-Phi Island. Tidak berbeda dengan yang ada di Raja Ampat. Meskipun belum banyak wisatawan yang berkunjung ke Raja Ampat. Fren juga akan melihat kapal-kapal yang berlalu-lalang di sana.

Snorkling di Phi-Phi Island

Keindahan dan kejernihan biota bawah laut tentu membuat fren ingin sekali snorkling di Phi-Phi Island. Jika dari atas lautan saja sudah sangat indah, bagaimana dengan di bawahnya? Mirip dengan Raja Ampat. Fren juga akan melihat keindahan biota bawah laut yang indah di tanah Papua. Bahkan banyak traveller yang mengatakan bahwa snorkling di Raja Ampat lebih menarik dibanding di Phi-Phi Island meskipun tempat tersebut mirip. Jadi fren, pilih Raja Ampat jika tidak ingin jauh-jauh dari Indonesia. Karena Phi-Phi Island di Thailand, ternyata mirip dengan Raja Ampat di Papua, Indonesia.

Write a Reply or Comment