32 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

17 Feb 2016
By admintph

2016 Is All About Classic and Vintage

2016 Is All About Classic and Vintage

Fren, ketika kamu mendengar kata classic, apa yang muncul dalam pikiran? Classic memiliki kesan zaman dulu. Namun, bukan berarti gaya klasik merupakan gaya kuno. Lalu, apa yang muncul dalam pikiran fren ketika mendengar kata vintage? Vintage adalah gaya yang sedang trend di tahun 20-an hingga 70-an. Berbicara mengenai classic dan vintage fren, banyak hal yang dapat diulas.

All about Classic

Di tahun 2016 ini, membahas all about classic tentu menarik. Seperti di dunia fashion sendiri, ada beberapa hal yang menjadi trend tentunya. Fren, apakah kamu suka bergonta-ganti sepatu? Trend sepatu classic tahun 2016 ini mengusung warna biru. Sepatu warna biru tanpa memiliki hak menjadi trend classic untuk kamu, fren. Jika fren suka menghiasi sepatu dengan aksesoris warna metal, maka itu juga menjadi salah satu trend classic di tahun 2016. Kemudian untuk trend classic pakaian, maka bahan transparan dengan embroidery menjadi gaya classic yang trend untuk wanita maupun pria. Lanjut membahas trend classic tahun 2016 untuk model rambut ternyata juga ada. Bagi wanita, fren bisa membuat model rambut classic finger wave style atau kepang bounchy curly. Dua model rambut classic tersebut sudah pasti menjadi trend wanita di tahun 2016 ini fren. Tidak hanya terkait fashion. Trend classic di tahun 2016 juga merambah di dunia otomotif, khususnya motor. Fren suka memodifikasi motor? Buatlah trend motor classic japstyle, cafe racer, atau bratstyle. Dengan tidak lupa mengusung dua konsep andalan gaya classic flat tracker dan custom scramble untuk motor kamu, fren.

All about Vintage

Di tahun 2016 pun all about vintage juga diperbincangkan. Dan selalu yang paling utama adalah menjurus pada dunia fashion. Trend vintage untuk fashion lebih mengarah pada model baggy jeans. Bagi fren yang suka sekali dengan fashion dari model-model jeans, maka tahun 2016 menjadi tahun kamu, fren untuk memakai baggy jeans. Kemudian untuk wanita, fren, gaya rambut vintage tahun 70-an menjadi trend di tahun 2016. Shaggy dengan sentuhan mid-length menjadi model rambut vintage yang bakalan trend kembali lho fren. Termasuk polesan make-up untuk wajah mengadaptasi Fimelova pun turut meramaikan trend vintage tahun 2016. Tidak hanya fashion, trend vintage 2016 juga mengarah pada bidang properti. Saat ini perpaduan gaya vintage dan modern menjadi pilihan. Termasuk furniture vintage yang ada di dalamnya. Menariknya fren, untuk furniture kamar mandi seperti bathup juga termasuk dalam trend vintage tahun 2016.

Dunia classic dan vintage tentunya dapat dipadukan bersama. Di tahun 2016 inipun keduanya menjadi gaya paling trend yang pastinya sudah dinantikan. Jadi, bagi fren yang suka dengan gaya classic ataupun vintage, itulah trend-trend yang sedang berkembang saat ini.

Write a Reply or Comment