28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

14 Feb 2016
By admintph

Apa Aja Trend 2015 yang Akan Bertahan di Tahun Ini?

Apa Aja Trend 2015 yang Akan Bertahan di Tahun Ini?

Tahun 2015 telah berganti menjadi tahun 2016. Namun, bukan berarti trend yang sempat booming di tahun 2015 menjadi redup. Fren, berbicara mengenai trend, pastinya ada banyak kategori yang dibahas. Bukan melulu trend dalam kategori fashion. Jika fren termasuk anak gaul yang ingin tahu trend di tahun 2015 apa saja yang masih bertahan di tahun 2016, maka sangat tepat untuk menyimak di bawah ini.

Trend Diet di Tahun 2015 yang Bertahan

Meskipun tahun sudah berganti, ternyata trend diet yang sempat booming di 2015 lalu, sampai saat ini pun masih dijalankan. Ada tiga tren diet yang menurut pakar gizi bernama dr. Grace Judio-Kahl masih bertahan di tahun 2016. Di antaranya adalah diet Paleo, diet yang hanya mengkonsumsi kacang-kacangan, olahan laut, daging tanpa lemak, dan buah-buahan. Kemudian diet karbo, diet yang mengurangi konsumsi sumber karbohidrat. Dan terakhir adalah diet mayo, diet yang tidak memperbolehkan fren mengkonsumsi makanan yang dicampur dengan garam.

Trend Make-up di Tahun 2015 yang Bertahan

Fren suka memoles wajah dengan make-up? Masih ada tiga trend make-up yang bakalan bertahan di tahun 2016 ini. Pertama, trend make-up Pretty Sparkles. Trend make-up ini sebelumnya sudah booming di tahun 2015. Dengan menggunakan metode eye make-up agar mata fren tampak semakin mengkilat, trend ini ternyata menjadi lebih booming di tahun 2016. Kedua, trend make-up Vampy Lips. Trend make-up lipstik yang menampilkan warna gelap menjadi bagian trend make-up yang masih bertahan di tahun 2016. Ketiga, trend make-up Bronze Cheek. Untuk tampilan make-up satu ini sebenarnya sudah bertahun-tahun dikenal. Yaitu, dengan memberikan polesan tulang pipi menggunakan metode shading.

Trend Konsumen di Tahun 2015 yang Bertahan

Semakin berkembangnya dan meluasnya jangkauan internet, semakin banyak kehadiran toko online. Ini membuat kehadiran para konsumen turut andil dalam trend tahun 2015 yang akan tetap bertahan di tahun 2016. Ada dua trend konsumen yang masih bertahan. Pertama, adalah Netizen Journalist, netizen dapat menyebarkan pemberitaan terkait isu-isu apapun yang sedang berkembang saat ini. Sebagai netizen journalist, tentunya mereka lebih cepat dikenal publik dunia maya ketimbang harus menyampaikannya secara offline. Kedua, adalah Smart Commuters, konsumen yang lebih mengandalkan dukungan aplikasi gadget untuk memesan transportasi umum. Contohnya saja Go-Jek.

Trend Fashion di Tahun 2015 yang Bertahan

Tetap saja trend fashion di tahun 2015 turut dibicarakan sebagai trend yang masih bertahan di tahun 2016. Fren, jika kamu masih menyimpan jaket kulit di lemari, pakailah di tahun 2016. Sebab trend fashion jaket kulit yang dipakai dengan kaos masih trend. Termasuk bagi fren yang suka sekali memakai aksesoris kalung choker bulat. Di tahun 2015 sempat menjadi trend dan di tahun 2016 ini, tetap akan bertahan lho fren.

Write a Reply or Comment