31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

19 Oct 2015
By admintph

Cara Pakai Riasan Mata Smokey Eyes

Cara Pakai Riasan Mata Smokey Eyes

Wajib dicoba nih Fren! Selama ini banyak wanita yang enggan menerapkan teknik smokey eyes, padahal kalau dijalankan dengan baik, kamu bisa mendapatkan tampilan mata yang dramatis lho! Adakah acara mengaplikasikan teknik riasan mata smokey eyes dengan mudah?

Tentu saja ada Fren, bahkan kali ini kita akan bahas bagaimana trik simple riasan smokey eyes dengan menggunakan eyeshadow untuk kamu yang masih pemula. Nah, biar nggak bikin penasaran, yuk kita nyobain cara singkat bikin smokey eyes, tanpa harus terlihat menyeramkan.

  • Pertama, pilihlah eyeshadow pensil supaya lebih mudah digunakan, setelah itu mulailah untuk membuat bingkai riasan makeup di bagian mata kamu. Ingat, untuk bingkainya cukup garis halus saja ya, biar nanti mudah diratakan.
  • Setelah menggunakan pensil, kemudian aplikasikan eyeshadow biasa dengan warna gelap. Tapi usahakan bukan hitam. Untuk warnanya, kamu bisa menggunakan ungu gelap, biru, atau warna toska. Agar lebih rapi, gunakan saja kuas kecil ya Fren!
  • Tambahkan eyeliner di ujung mata untuk mendapatkan hasil yang lebih. Untuk yang ini, nanti kamu bisa coba-coba sendiri Fren. Intinya, sesuai kebutuhan saja, OK!
  • Nah, kalau kamu ingin mendapatkan warna yang terkesan lebih tebal dan membuat mata lebih bersinar, kamu bisa menggunakan pakai eyeliner cair. Tapi ingat, kamu harus hati-hati agar penampilan kamu tidak jadi horor.
  • Setelah itu, campurkan warna eyeliner dengan eyeshadow secara perlahan supaya kelihatannya menyatu dan natural. Untuk hasil maksimal, gunakan kuas lembut, dan oleskan tipis-tipis saja dengan cara perlahan.
  • Buatlah highlight di ujung mata dekat hidung dengan menggunakan eyeshadow atau bronzer cerah dan berwarna natural.
  • Yey.. sekarang jadi deh riasan seru smokey eyes yang keren dan edgy. Dan kamu pun bisa bersiap untuk mendapatkan pujian!

Bagaimana Fren, sangat mudah bukan? Intinya, ketelitian dan latihan akan membuat kamu semakin ahli. Jangan lupa, gunakan produk makeup bermerek agar mendapatkan hasil yang bagus. Selain itu, perhatikan juga kuas yang kamu gunakan. Pastikan kuasnya memiliki standar yang bagus dan berbulu tebal. Ok segitu saja Fren. Kalau kamu punya trik lain, boleh dong di sharing di sini!

Write a Reply or Comment