31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

21 Nov 2015
By admintph

Dress Hitam Nggak Pernah Ketinggalan Zaman

Dress Hitam Nggak Pernah Ketinggalan Zaman

Ada undangan party tapi kamu bingung mau pakai baju apa? Nggak perlu ribet dan nggak perlu heboh, kamu bisa tampil aman dan keren dengan menggunakan dress hitam. Warna hitam memang adalah warna yang nggak pernah gagal dan cocok untuk dipakai dalam suasana apa saja. Dress hitam bisa membuatmu tampak misterius dan membuat penasaran orang lain. Dress warna hitam juga merupakan item wajib yang kamu punya kalau kamu ingin menyembunyikan tumpukan-tumpukan lemak di perut atau pinggul yang besar. Selain itu, kamu juga bisa berkreasi apapun dengan warna hitam ini termasuk dipadankan dengan warna lain. Ini nih cara asik untuk pakai dress hitam agar penampilanmu nggak membosankan.

Hitam dari ujung ke ujung

Pakai warna hitam dari atas sampai bawah? Siapa takut. Sah-sah saja kalau kamu ingin menyeleraskan penampilan dengan menggunakan dress hitam, tas atau clutch warna hitam, dan juga sepatu hitam. Penampilan serba hitam ini justru bisa membuatmu terlihat chic kalau pemilihan model dress dan aksesorisnya tepat. Kamu bisa pilih dress dengan detail lace untuk memberikan kesan yang lebih feminim. Rambut juga bisa kamu gerai dengan memberikan sedikit gelombang untuk melembutkan penampilan.

Beri warna kontras

Agar tidak terlalu monoton dan membosankan, tambahkan warna yang kontras dengan gaun hitammu. Kamu bisa membawa tas tangan yang berwarna merah untuk memberikan kesan seksi dan matang. Kalau kamu nggak suka dengan warna merah, kami bisa pilih warna silver atau emas untuk kesan yang lebih glamor tapi nggak berlebihan.

Statement accessories

Ingin orang fokus pada bagian lain dari tubuhmu misal lenganmu yang panjang atau leher yang indah? Kamu bisa menonjolkan bagian tubuh tersebut dengan menggunakan aksesoris yang cukup besar dan menyita perhatian. Tapi ingat, kalau ada salah satu aksesoris yang ingin kamu tonjolkan, dress hitam yang kamu pakai jangan terlalu banyak detail,  dan aksesoris lain yang kamu pakai juga seminimal mungkin.  Ini untuk menghindari penampilanmu terlalu penuh dan berat.

Jaket kulit

Kalau kamu bosan dengan penampilan yang feminim dan manis, kamu bisa tampil sedikit liar dengan menambahkan jaket kulit di atas gaun hitammu. Penambahan jaket kulit juga cocok untuk menghadiri acara yang nggak terlalu formal. Jaket kulit akan membuat penampilanmu terlihat edgy dan unik. Padankan dengan dress hitam yang pendek ditambah dengan heels atau boot.

Pakai sepatu nude

Kalau kamu punya tubuh yang agak mungil, pakai dress hitam bisa membuat tinggi tubuhmu semakin tenggelam. Tapi kamu bisa menyiasatinya dengan mengenakan sepatu berwarna nude. Dengan sepatu yang sewarna dengan kaki, bagian bawah tubuhmu akan terlihat lebih panjang dan ramping.  Sudah siap mengguncang pesta dengan dress hitammu hari ini?

Write a Reply or Comment