27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

30 Oct 2015
By admintph

Evolusi Fashion Milley Cyrus

Evolusi Fashion Milley Cyrus

Fren, kamu tahu kan Miley Cyrus? Harus diakui jika Miley sekarang telah sukses membuat publik geram dengan tingkahnya. Bahkan mantan bintang Disney ini disebut-sebut telah sukses merubah imej gadis lugu dan manis khas putri Disney, menjadi remaja yang liar, lengkap dengan segala kontroversinya.

Nah, buat kamu yang belum tahu bagaimana sosok Miley Cyrus di masa lalu, yuk kita lihat bagaimana perkembangan penampilan Miley dari waktu ke waktu. Hingga menjadi wanita dewasa. Tapi dari fashion hingga video klipnya sering terdengar mengundang kontroversial nih Sobat Polimoli, ingin tau fashionnya kini seperti apa? Kita baca saja tulisan yang sudah dirangkum dari beberapa sumber ini:

15 Juni s/d 18 Agustus 2009, Miley melakukan syuting untuk film adaptasi novel Nicholas Sparks, yang berjudul The Last Song. Setelah itu, nama Miley kembali mencuat setelah dirinya merilis album soundtrack Hannah Montana 3, The Time of Our Lives dengan single Party In The USA. Luar biasa, lagu ini langsung menduduki peringkat nomor 2 di Billboard Hot 100.

4 Mei 2012, Miley membintangi film LOL: Laughing Out Loud. Film ini sendiri dirilis secara terbatas dan hanya tayang di bioskop tertentu saja, dengan penghasilan USD 46.500. walaupun begitu, Film LOL: Laughing Out Loud sukses besar di beberapa negara Eropa, seperti Denmark, Norwegia, Swedia, dan Finlandia.

Tidak lama setelah itu, tepatnya tanggal 6 Juni 2012, Miley mengumumkan pertunangannya dengan Liam Hemsworth, pria yang juga lawan mainnya dalam film The Last Song. Di saat ini, Miley semakin menjelma menjadi bidadari cantik yang jarang tersentuh gosip miring. Imej baik-baik pun masih terus disandangnya.

Potong Cepak

Awal Agustus 2012 menjadi masa yang kelam, karena bintang Disney ini sekarang berubah menjadi liar. Dia menghebohkan publik dengan memotong cepak rambut panjangnya, kemudian mewarnainya menjadi pirang. Tidak hanya itu, Miley pun menambahkan beberapa tindikan di hidung dan kuping itu.

Walaupun begitu, Miley mengaku kalau dirinya nyaman dengan penampilan barunya. Lebih dari itu, Miley menganggap jika inilah jati dirinya yang sebenarnya. Walaupun begitu, di tengah berita miring yang melandanya, ada sebuah sebuah rumor yang mengatakan jika dia menyumbangkan rambutnya untuk membiayai pengobatan para pengidap kanker.

Semenjak itu, kontroversi demi kontroversi terus dibuatnya. Terlebih ketika dirinya putus dengan tunangannya pada Agustus 2013. Puncaknya, September 2013, Miley merilis video yang menggemparkan karena dirinya tampil tanpa busana dalam video klip Wrecking ball.

Nah, bagaimana menurut kamu mengenai perubahan Miley Cyrus ini Fren?

Write a Reply or Comment