31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

24 Nov 2015
By admintph

Gaya Rambut yang Pernah Dicoba Taylor Swift

Gaya Rambut yang Pernah Dicoba Taylor Swift

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi solo Hollywood satu ini. Wanita muda berbakat Taylor Swift memiliki jadwal manggung yang sangat padat. Baik off air maupun on air, Taylor Swift pasti harus selalu tampil menarik di depan umum. Sehingga tidak dapat dipungkiri, gaya rambut sang idola satu ini juga pastinya menjadi bagian yang harus ditonjolkan. Dalam berbagai acara, jika kamu adalah penggemar setia Taylor Swift, pasti menyadari ada beberapa macam gaya rambut penyanyi Hollywood cantik ini.

Gaya Rambut Old Hollywood

Fren, ingatkah kamu melihat gaya rambut Taylor Swift ketika menghadiri acara formal seperti ajang penghargaan? Gaya rambut yang ditinjilkan oleh sang penyanyi merdu Taylor Swift adalah gaya rambut Old Hollywood. Gaya rambut Old Hollywood identik dengan keriting bervolume. Sehingga membuat Taylor Swift terlihat memiliki penampilan yang glamor.

Gaya Rambut Pirang Lurus Berponi

Kamu juga ingat gaya rambut Taylor Swift ketika tampil dalam album yang bernama “Red”? gaya rambut Taylor Swift saat itu adalah rambut pirang yang lurus disertai dnegan poni. Sehingga menampilkan sosok penyanyi wanita cantik berbakat Hollywood ini semakin menawan.

Gaya Rambut Bob Panjang Berponi Samping

Tahun 2014 silam, Taylor Swift juga pernah mencoba gaya rabut bob panjang berponi samping. Gaya rambut bob panjang yang ditampilkan adalah rambut yang dibuat lurus atau bergelombang. Sesekali Taylor Swift memilih gaya rambut bob panjang lurus berponi samping. Kadang juga memilih gaya rambut bob panjang bergelombang berponi samping.

Gaya Rambut Keriting Pirang

Untuk gaya rambut yang satu ini dapat dikatakan sebagai gaya rambut yang identik dengan Taylor Swift. Yaitu, gaya rambut keriting pirang. Taylor Swift sangat identik dan kerap memilih gaya rambut tersebut. Ketika manggung di beberapa kesempatan, gaya rambut keriting pirang lebih banyak menghiasi penampilannya.

Gaya Rambut Sanggul dan Kepang

Dalam menghadiri acara pesta, Taylor Swift juga sempat terekam memilih gaya rambut sanggul dan kepang. Wanita cantik ini memadukan dua macam gaya rambut yaitu, sanggul dan kepang. Rambut pirang disanggul dan kemudian ada beberapa helai yang dikepang. Kepangan tersebut selanjutnya dijadikan sebagai bando rambut asli sanggulnya. Membuat Taylor Swift terlihat begitu glamor.

Gaya Rambut Lurus Asimetris

Taylor Swift pun pernah pula menampilkan gaya rambut yang sederhana. Yaitu, gaya rambut lurus asimetris tanpa poni. Penyanyi wanita cantik ini membiarkan begitu saja rambut pirang panjang dan lurusnya tergerai begitu saja. Namun tidak membuat kecantikan dari Taylor Swift pudar. Meskipun gaya rambutnya sederhana. Itulah gaya rambut yang pernah ditampilkan oleh Taylor Swift. Fren, apakah kamu sudah mencobanya? Jika ingin terlihat cantik seperti Taylor Swift, tidak ada salahnya mencoba mengikuti gaya rambut penyanyi berbakat asal Hollywood ini.

Write a Reply or Comment