27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

13 Sep 2015
By admintph

How to Rock That Red Lips

How to Rock That Red Lips

Setelah sempat populer dan bahkan bisa disebut sebagai warna wajib lipstik di era 80an, kini warna lipstik merah kembali menjadi primadona di kalangan modern. Suka tidak suka, kita harus mengakui jika wanita yang menggunakan warna mewah, akan cenderung terlihat lebih menarik dan sensual.

Tidak hanya itu, salah satu alasan kenapa warna lipstik ini kembali booming di era modern ini adalah kita jadi nggak perlu repot-repot lagi dandan, karena hukum utama menggunakan lipstik merah adalah, sebisa mungkin harus tampil minimalis dengan busana dan riasan sederhana..

Dilansir dalam Boldsky, berikut merupakan cara trik cerdas tampil maksimal dengan mengenakan Red Lips.

Make Up Minimalis

Dengan lipstik merah, kamu nggak perlu repot-repot lagi mengaplikasikan berbagai jenis shadows untuk menemani si merah di bibir kita. Kamu hanya cukup menggunakan warna natural, atau bahkan hanya menggunakan foundation dan maskara saja. Dijamin, segitu juga sudah sudah OK kok! Yep, super simple and easy Fren!

Jangan Gunakan Lips Liner Merah

Walaupun sama-sama berwarna merah, tapi jangan sekali-kali kamu mencoba untuk menggunakan lips liner merah dengan lipstik merah. Kombinasi ini justru akan menghasilkan efek two tone yang aneh. Daripada jadi Alien, mendingan kamu gunakan saja lips liner sesuai dengan warna kulit agar perpaduannya lebih pas.

Efek berdarah

Salah satu masalah yang kerap dialami para amatir ketika menggunakan lipstik merah adalah efek berdarah-darah seperti Vampir baru menghisap korbannya. Nah, untuk menghindari ini, jangan lupa untuk sedikit membubuhkan concealer disekitar bibir. Setelah itu, bersihkan bersihkan noda lipstik di gigi dengan menggunakan tissue.

Light nail polish

Ingat Fren, warna merah cukup aplikasikan di bibir kamu saja. Jangan aneh-aneh ingin mengaplikasikan cat kuku merah juga. Percayalah, memadukan lipstik merah dengan cat kuku merah hanya akan membuat silau orang lain. Untuk itu, usahakan untuk memilih warna cat kuku yang lebih soft, atau bahkan yang nude lebih baik.

Serba Merah

Memang warna merah bisa nyambung dengan warna apa saja. Tapi ingat, jangan sampai kamu gunakan warna merah dari ujung rambut, hingga ujung kaki. Agar tampilan kamu lebih manis, coba sisipkan juga beberapa pilihan warna gelap agar si merah ini terlihat lebih hidup.

Nah, itu dia Fren trik mengenakan lipstik warna merah agar kamu tampil lebih menarik. So, siapkah kamu terlihat lebih seksi dengan Red Lips?

Write a Reply or Comment