26 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

14 Aug 2015
By admintph

Ini Surga Bagi Para Pemburu Baju Antik di Jakarta!

Ini Surga Bagi Para Pemburu Baju Antik di Jakarta!

Fren, kalau kemarin-kemarin banyak yang menganggap anak gaul itu yang memiliki tampilan modern, justru sekarang sebaliknya, banyak anak gaul yang mulai suka mengoleksi berbagai pernak-pernik yang berbau antik. Makanya, nggak heran kalau akhirnya segala hal yang berbau retro dan vintage banyak di buru, termasuk baju.

Nah, kalau kamu sekarang ini sedang mencari tempat spesial untuk berburu baju-baju antik di Jakarta, gampang Fren, kamu tinggal sambangi saja beberapa tempat di bawah ini.

Pasar Santa

Waduh, kalau tempat ini sih nggak ada matinya. Selain sebagai pusat kegiatan gaul anak muda, di pasar Santa pun kamu bisa menemukan berbagai koleksi barang antik dengan harga yang ramah di kantong. Di sini, kamu bisa mencari beberapa tempat yang recomended banget, salah satunya adalah Cheapthrills dan Nostalgeeks and the club.

Pasar Senen

Pasar klasik yang dikenal sebagai pusat barang bekas ini merupakan surganya pari pemburu barang antik. Tidak hanya itu, di sini kamu pun bisa memilih berbagai aneka baju antik dengan harga yang sangat bersahabat, dari mulai yang harganya hanya Rp. 10.000, hingga ratusan ribu, semuanya tersedia lengkap di sini.

Blok M Square

Kalau kamu menjangan Blok M Square merupakan tempat vinyl, kaset dan buku bekas saja, kamu telah salah menilai. Di tempat ini kamu juga bisa mendapatkan berbagai barang antik lainnya kok, termasuk baju antik. Untuk bisa menemukan koleksi yang pas, kamu bisa langsung mendatangi Basement Blok M Square.

Nah Fren, itu dia pilihan tempat menarik untuk berburu berbagai baju antik di Jakarta. Tapi ingat ya Fren, sebelum di pakai kamu pastikan dulu kebersihannya. Jangan lupa, kamu harus mencucinya dulu sebelum memakainya, walaupun secara visual baju antik ini masih bersih. Kecuali kalau memang kamu berburu baju antik ini hanya untuk koleksi saja!

Well, Gimana menurut kamu Fren? Tempat mana sih yang biasa jadi andalan kamu ketika berburu baju antik? Boleh dong sharing di sini, siapa tahu muncul referensi baru yang layak untuk di coba. Ok Fren!

Write a Reply or Comment