31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

24 Sep 2015
By admintph

Mau Pakai Bikini? Boleh. Asal…

Mau Pakai Bikini? Boleh. Asal…

Walaupun memiliki tubuh yang seksi layaknya bintang film serial Baywatch, banyak orang yang tidak percaya diri ketika akan menggunakan bikini. Selain faktor adat ketimuran yang begitu kental, banyak wanita Indonesia yang malas menggunakan bikini karena mereka tidak mengetahui bagaimana cara penggunaan bikini yang baik dan benar.

Nah, kalau kamu ingin coba-coba menggunakan bikini, baik ketika berlibur ke pantai, atau ketika akan menghadiri pesta bikini, berikut merupakan beberapa hal yang harus diperhatikan agar kamu lebih percaya diri dengan pakaian yang super seksi ini.

Hilangkan Perasaan Malu

Hal yang pertama harus kamu lakukan untuk berani menggunakan bikini adalah hilangkan perasaan malu, risih atau perasaan negatif lainnya. Sebagus apapun bikini yang kamu kenakan, seindah apapun tubuh kamu, kalau rasa malu ini menguasai, tetap kamu tidak akan percaya diri dengan bikini yang kamu kenakan.

Pilih yang Sesuai

Ketika pergi ke toko bikini, carilah bikini dengan ukuran yang sesuai. Kalau kamu tidak tahu berapa ukuran bikini yang pas, kamu bisa mengambil beberapa nomor bikini, kemudian coba bikini tersebut di ruang ganti. Setelah menemukan ukuran yang sesuai, baru kamu tentukan warna atau corak apa yang akan kamu kenakan.

Latihan

Kalau kamu termasuk pemula, sebaiknya berlatihlah mengenakan bikini di rumah. Kamu bisa mencoba bagaimana cara berjalan, cara duduk atau posisi lainnya agar kamu aman menggunakan pakaian super seksi ini. Ingat, buat dirimu senyaman mungkin.

Waxing

Pastikan kamu melakukan waxing dulu sebelum mengenakan bikini, terlebih bulu-bulu yang berada di area kaki dan tentu saja, daerah kewanitaan. Lagipula, kamu pasti nggak ingin kan bulu-bulu tersebut membuat penampilan kamu terlihat jorok?.

Pastikan Kulit Bebas Masalah

Pastikan kulit kamu mulus bebas masalah, seperti strech mark, kulit belang dan lainnya. Hal ini penting dilakukan untuk mendongkrak kepercayaan diri kamu. Kecuali, kamu memang sudah siap secara mental dan cukup percaya diri dengan tubuh yang kamu miliki sekarang ini.

Sebagai catatan, mengenakan bikini di depan umum memang masih cukup tabu di negara kita, kecuali di daerah-daerah pantai, seperti Bali dan lainnya. Jadi, pastikan mental kamu siap untuk menerima tatapan nakal dan dijadikan objek cuci mata bagi para pria bermata genit.

Write a Reply or Comment