29 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

25 Mar 2016
By admintph

Model Celana Denim yang Masih Ngehits di Tahun Ini

Model Celana Denim yang Masih Ngehits di Tahun Ini

Kalau kamu bertanya, tren apa sih yang nggak ada matinya? Tentu saja celana Jeans. Celana yang di zaman dulu kerap digunakan para petani, gembala sapi dan sangat melekat dengan imej aparat Cowboy ini memang tidak pernah ada matinya.

Bahkan banyak orang yang menganggap jika memiliki celana bahan denim, sama dengan berinvestasi di dunia fashion karena model-modelnya yang nggak akan usang dimakan zaman. Berikut merupakan beberapa model celana denim yang diprediksi akan menjadi Hits di tahun ini.

Skinny Jeans

Skinny Jeans merupakan model celana berbahan denim yang sangat ketat seolah menempel bersama kulit. Tidak hanya wanita, banyak pria yang kerap menggunakan celana ini sebagai andalan penampilan mereka. Sama seperti tahun sebelumnya, skinny Jeans masih akan menjadi tren di tahun ini.

Straight leg

Model jeans ini memang nggak ada matinya. Karena bentuknya yang lurus, celana yang satu ini bisa masuk dengan jenis atasan lainnya, bahkan untuk setelan semi formal. Selain itu, celana yang satu ini pun bisa disebut sebagai model abadi, dan bisa digunakan oleh siapa saja, baik pria ataupun wanita.

Boot Cut

Di era 70an, sempat nge-tren celana berjenis Boot Cut atau yang kita kenal dengan nama Cut Bray. Walaupun sudah termasuk sangat tua, tapi tren boot cut diprediksi masih akan bertahan hingga sekarang, dan bahkan bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang bertubuh pendek.

Bell Bottom/Flare

Satu lagi model warisan masa lalu yang hingga kini masih menjadi tren. Yup, dia adalah model Bell Botton. Model ini sangat mirip celana cut bray dengan bagian lutut kebawah yang jauh lebih lebar, dan bahkan sampai menyapu lantai. Potongan ini sempat menjadi tren di tahun 50an.

High rise

Celana model High Rise merupakan celana yang menggunakan pasak diatas pusar. Tren ini sebenarnya sempat ngetren di tahun 80an. Untuk tahun 2016, model ini kemungkinan kembali akan menjadi tren, pasalnya model ini akan membuat kamu terlihat memiliki kaki yang jenjang dan tampak seksi.

Selain model-mdel diatas, sebenarnya masih banyak model Jeans lainnya yang diprediksi akan menjadi tren di tahun ini, termasuk model low rise, yang merupakan kebalikan dari model high rise dan tentu saja model regular Fit. So, sudah menyiapkan celana denim kamu Fren?

Write a Reply or Comment