28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

05 Mar 2016
By admintph

Penampilan White on White Outfit Seru Juga untuk Dicoba Lho

Penampilan White on White Outfit Seru Juga untuk Dicoba Lho

Fren, setelan putih-putih atau white on white memang bukan ide bagus untuk penggunaan sehari-hari, apalagi kalau kamu termasuk orang dengan aktivitas tinggi dan kerap bergelut dengan polusi. Walaupun begitu, kamu harus memilikinya, walaupun hanya atasan saja.

Selain itu, tampilan White on White sebenarnya bukan ide yang terlalu buruk untuk sekedar tampil beda dalam sebuah kesempatan. Pasalnya, setelan ini selalu mampu membuat kamu terlihat lebih clean dan lebih profesional.

Nah, kalau kamu masih ragu dengan setelan ini, berikut merupakan beberapa hal yang harus kamu lakukan agar tampilan white on white kamu menjadi lebih maksimal.

Bermain tekstur

Namanya juga white on white, tentu saja kamu akan menggunakan warna atasan dan bawahan berwarna putih. Nah, kalau kamu nggak mau terlihat seperti mayat yang dibungkus kain kafan, cobalah untuk bermain tekstur. Misalnya, kamu bisa menggunakan atasan wool dengan celana berbahan katun.

Padu Padan Model

Agar terlihat lebih lebih semarak, kamu bisa memadu madankan modelnya. Misalnya atasan tank top, dengan midi skirt dan sheer kimono secara bersamaan. Dengan bermain model pakaian seperti ini, kamu bisa membuat penampilan terlihat lebih seru dan keren.

Aksesori

Untuk mendapatkan kesan yang bersih, kamu perlu pembeda dengan menggunakan warna-warna yang lebih berani, seperti statement necklace sesuai dengan warna kesukaanmu, kalung bebatuan atau bahkan kamu pun bisa menggunakan jam tangan dengan tali hitam.

Jangan Terlalu Kaku

Sebenarnya, warna putih bisa membuat kamu terlihat lebih profesional, kasual dan edgy. Tapi di sisi lain, kamu pun bisa terlihat kaku karena padu padan yang salah. Untuk itu, sebaiknya hindari penggunaan tailored trousers dengan kemeja atau blazer. Kecuali untuk acara resmi.

Bahan Tebal

Kalau kamu termasuk memiliki badan yang gemuk, sebaiknya hindari pakaian warna putih dengan bahan-bahan yang tebal. Selain itu, warna putih pun bisa memantulkan cahaya yang dapat menghasilkan ilusi tubuh yang lebih besar. Jadi, sebaiknya gunakan bahan-bahan yang tipis saja!

Bagaimana Fren, cukup mudah bukan untuk menghasilkan tampilan atraktif white on white? Selain itu, agar penampilan kamu super catchy, sebaiknya jangan ragu untuk mencoba memadu padankan setelah ini dengan aksesoris andalan kamu. Selamat mencoba!

Write a Reply or Comment