27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

07 Aug 2015
By admintph

Shaburi, Restoran Jepang dengan Harga Bersahabat

Shaburi, Restoran Jepang dengan Harga Bersahabat

Banyak cara untuk menarik perhatian publik, salah satunya adalah dengan cara menawarkan konsep unik, sebagai pendukung sajian khas di dalamnya. Hal inilah yang coba dibuktikan oleh Shaburi, restoran yang menyajikan beragam menu masakan Jepang dengan harga yang sangat bersahabat.

Setelah tempatnya yang berada di Pacific Place tidak mampu menampung rasa penasaran anak muda yang ingin membuktikan kelezatan dan kenyamanan di restoran Shaburi, kini restoran khas anak muda ini membuka cabang baru yang bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan, dengan menawarkan konsep One Pot Style All You Can Eat Shabu-Shabu.

Dwi Kurdianto, selaku Marketing Promotion Designer PT. Inovasi Kuliner Indonesia, menyatakan jika konsep One Pot Style ini dijamin akan lebih memanjakan para pengunjung, di mana masing-masing pengunjung akan diberikan satu Pot yang isinya Soup untuk merebus makanan. Dengan kata lain, kalau jumlah satu meja isinya 2 orang, pastinya masing-masing orang akan dapat Pot tersebut.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati makanan-makanan di sini sampai kamu puas dan kenyang. Dengan konsep All You Can Eat! Yang ditonjolkan, selain harga murah yang mengundang minat pengunjung, di sini kamu bisa mengonsumsi semua makanan ataupun minuman yang sudah tersedia di buffet counter. Tapi ingat ya Fren, jangan lupa dihabiskan lho!

Ketika datang ke sini, kamu secara otomatis akan langsung disambut oleh senyum para pelayan yang manis menyodorkan buku menu. Salah satu menu yang sering di pesan oleh pengunjung adalah Beef Shabu-Shabu dan Special Wagyu Shabu-Shabu. Untuk harganya sendiri, tenang saja Fren, nggak bikin kantong kamu jebol kok. Sekali makan, Resto ini mematok harga dari Rp 158.000 – Rp 428.00.

Untuk masalah kualitas, jangan diragukan lagi, Resto ini secara khusus menggunakan daging sapi pilihan yang langsung di datangkan dari Australia. Jadi ketika daging ini masuk ke mulut, makan spesial ini dijamin akan terasa juicy di mulut. Gimana Fren, tertarik untuk menjajal kelezatannya? Jangan lupa Fren, ajak juga saudara, teman atau orang spesial di hati kamu. Ok!

Write a Reply or Comment