30 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

11 Aug 2015
By admintph

Siapa Bilang Cuma Cewek yang Rambutnya Bisa Dicepol?

Siapa Bilang Cuma Cewek yang Rambutnya Bisa Dicepol?

Fren, siapa bilang gaya rambut dicepol hanya milik wanita saja? Sekarang ini banyak kok pria yang memilih gaya rambut ini, tanpa kehilangan sisi maskulinnya. Bahkan pria dengan gaya rambut dicepol ini justru terlihat semakin menarik, dan tampak Macho. Apalagi jika dipadukan dengan jenggot dan kumis tipis.

Tatanan rambut yang juga disebut dengan istilah mun atau man bun, belakangan ini banyak digunakan oleh para selebriti papan atas, contohnya saja Orlando Bloom yang terlihat gagah dengan rambut cepol, atau Harry Styles yang tampak semakin seksi dengan gaya rambut yang identik dengan pesumo ini.

Tren Mulai Menggeliat Dalam Golden Globes 2014

Walaupun sudah cukup lama para selebriti internasional memperkenalkan gaya rambut ini, tapi tanda kebangkitan gaya rambut ini di kalangan pria adalah ketika ajang Golden Globes 2014 silam digelar. Dalam ajang tersebut, beberapa aktor seperti Jared Leto, tampil memukau dengan rambut cepolnya.

Banyak alasan kenapa pria lebih memilih gaya rambut cepol, salah satunya karena gaya rambut ini sangat mudah diterapkan. Kamu hanya butuh modal rambut panjang, kemudian tinggal dikuncir saja dengan arah yang memutar. Secara instan, gaya rambut cepol pun sudah bisa kamu miliki.

Walaupun begitu, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum mengambil gaya rambut ini, salah satunya adalah, pastikan rambut kamu sudah dalam keadaan bersih. Selain itu, jangan mengikat rambut terlalu ketat. Alih-alih tampil macho, justru nantinya kamu malah mirip balerina. Kan nggak lucu, Fren!

Agar lebih terlihat maskulin, cobalah atur agar cepol ini supaya terlihat sedikit berantakan tapi tetap menawan. Selain itu, usahakan juga lihat posisinya. Untuk saat ini, banyak pria yang lebih memilih gaya cepol yang agak sedikit ke beakang, mirip dengan gaya bundaran blangkon.

Untuk pakaiannya sendiri, kamu bisa menyesuaikan dengan acara yang kau hadiri. Bisa pakaian santai, atau bahkan dengan setelan jas santai. Pokoknya gaya yang santai Fren. Tapi kalau ingin menghadiri acara resmi, sebaiknya cepol yang kamu gunakan agak sedikit dirapikan ya!

Bagaimana Fren, sudah siap bergaya dengan rambut cepolmu?

Write a Reply or Comment