27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

03 Aug 2015
By admintph

Tempat Cuci Sepatu yang Asik di Jakarta

Tempat Cuci Sepatu yang Asik di Jakarta

Fren, sekarang ini sepatu bukan hanya perlengkapan fashion milik wanita saja, pria pun kini kerap menggunakan sepatu sebagai perlengkapan fashion wajib untuk mendongkrak penampilan. Tapi ingat, jangan keasyikan berpetualang sampai-sampai kamu lupa sepatu sudah kotor dan perlu di cuci, segera datangi tempat cuci sepatu yang dijamin akan memberikan hasil yang memuaskan.

Nah, kalau kamu sekarang ini sedang mencari tempat cuci sepatu, berikut merupakan pilihan tempat cuci sepatu yang asyik di wilayah Jakarta.

Sneaklin

Hingga saat ini, Sneaklin sudah memiliki 5 outlet cuci sepatu di Indonesia. Untuk di Jakarta sendiri, kau bisa mendatangi Pasar Santa on A Lt.1 AKS 29-A.L01 AKS 30. Walaupun begitu, ternyata premium sneaker cleaning service ini pun menerima pesanan dari seluruh Indonesia. Jangan khawatir, setelah selesai di cuci, sepatu kamu dijamin akan di kirim ke rumah dengan selamat!

Shoe Bible

Tidak hanya Sneaklin yang berlokasi di Pasar Santa, di sana terdapat pula Shoe Bible, tepatnya di Pasar Santa, Lantai 1 Blok AKS 108. Tempat cuci sepatu premium ini sendiri memiliki ciri khas tersendiri, yakni pembersih sepatu khusus yang diberi nama Swasher by Shoe Bible. O iya, Shoe Bible juga menerima jasa cuci sepatu Online lho!

Jeeves

Jasa cuci sepatu yang bernama Jeeves of Belgravia ini memberikan penawaran eksklusif untuk semua penggemar sepatu, di mana tempat cuci sepatu yang terletak di SCBD Lot. 6, Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan, ini menerima jasa cuci untuk semua jenis sepatu. Tidak hanya itu, air yang digunakan Jeeves sudah menjalani proses A State Of The Art High Quality Water Treatment System.

Rockickz

Sepertinya Pasar Santa menjadi surga untuk sneakers kotor. Bagaimana tidak, selain Shoe Bible dan Sneaklin, di pusat gaul anak muda Jakarta ini terdapat pula Rockickz, yang menerima jasa cuci sepatu, re-paint atau custom paint sneakers. Dengan begitu, sepatu kamu tidak hanya kinclong saja, tapi akan terus terlihat baru. Lokasinya sendiri, Rockickz berlokasi di Pasar Santa Blok A L00 BKS 33-35.

Gimana Fren, ludah lengkap kan reverensinya? Nah kalau kau punya pengalaman menarik tentang jasa cuci sepatu di Jakarta ini, boleh dong sharing di sini!

Write a Reply or Comment