32 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

19 Jan 2016
By admintph

Tren Aplikasi Olahraga, Mau Sehat atau Cuma Ikut-Ikutan?

Tren Aplikasi Olahraga, Mau Sehat atau Cuma Ikut-Ikutan?

Pola hidup sehat tidak hanya memperhatikan makanan apa yang sehat untuk dikonsumsi. Pola hidup sehat juga perlu diimbangi dengan olahraga. Fren, meskipun kamu begitu tertib memilah dan memilih makanan dan minuman yang harus dikonsumsi. Tanpa olahraga, sama saja bohong. Tubuh kamu juga perlu digerakkan lho fren. Jangan hanya enak-enakkan duduk setelah makan dan minum sambil bermain aplikasi di gadget. Bicara mengenai aplikasi gadget, fren lebih baik manfaatkan aplikasi olahraga. Sehingga gadget yang fren miliki jadi benar-benar berguna. Selain itu, fren juga bakal memiliki tubuh yang fit dan sehat selalu. Namun, fren jangan cuma ikut-ikutan. Fren download dan instal aplikasi olahraga yang sedang tren saat ini. Kemudian lakukan olahraga yang ada dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi Olahraga Endomondo

Aplikasi olahraga Endomondo termasuk tren aplikasi olahraga yang sedang digandrungi saat ini. Bagi fren yang suka dengan olahraga sepeda, jalan jarak jauh, badminton, renang, aplikasi olahraga Endomondo akan menghitung jarak yang sudah fren tempuh. Sehingga fren menjadi tahu apakah olahraga yang fren lakukan memang sudah menempuh jarak yang jauh atau ternyata baru beberapa meter saja. Selain itu, aplikasi olahraga Endomondo ini juga biasa digunakan untuk mengetahui seberapa banyak sih jumlah kalori fren yang sudah terbakar ketika melakukan olahraga? Ini tentu mempermudah fren yang begitu kritis setiap kali olahraga harus dapat membakar kalori dengan jumlah tertentu. Menariknya lagi, dalam aplikasi olahraga Endomondi juga terdapat fitur musik. Fren jadi bisa berolahraga sambil mendengarkan beberapa judul musik yang pastinya fren sukai. Tidak ada lagi rasa jenuh dan capek berolahraga dengan aplikasi olahraga Endomonddo ini. Namun, jangan cuma memanfaatkan fitur musiknya ya fren. Fren juga harus berolahraga sambil mendengarkan musik agar tubuh fren sehat setiap saat.

Aplikasi Olahraga Nike+Training Club

Aplikasi olahraga satu ini lebih dikenal dengan singkatannya, yaitu NTC. Aplikasi olahraga Nike+Training Club menjadi pemandu elektronik fren ketika berolahraga. Aplikasi olahraga ini menghadirkan jenis olahraga dasar yang biasa terdapat dalam gym. Seperti plank, push-up, dan lainnya. Aplikasi olahraga NTC ini menjadi tren karena terdapat sekitar seratus empat belas gerakan yang dapat fren pilih. Lengkap sekali ya fren. Bahkan jika fren masih belum hafal dengan gerakan dari olahraga dalam aplikasi olahraga tersebut, bukan berarti fren mengarang indah. Tenang saja fren, ada video yang akan melakukan demonstrasi dari gerakan olahraga yang fren ingin lakukan.

Aplikasi Olahraga MapMyRider

Aplikasi olahraga MapMyRider paling cocok dimiliki jika fren suka sekali dengan olahraga sepeda. Ingat ya fren, aplikasi ini aplikasi olahraga sepeda yang benar-benar untuk hidup sehat. Bukan cuma ikut-ikutan punya, namun tidak dilakukan. Aplikasi olahraga MapMyRider akan membantu fren dalam menempuh rute yang akan dituju, menunjukkan rute alternatif untuk bersepeda, sampai dengan live tracking.

Write a Reply or Comment