30 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

29 May 2015
By admintph

Tujuan Wisata Di Indonesia Yang Paling Menarik Untuk Dikunjungi

Tujuan Wisata Di Indonesia Yang Paling Menarik Untuk Dikunjungi

Indonesia merupakan negara kepulauan yang sangat luas, terdiri dari berbagai macam provinsi dan kota. Setiap provinsi di Indonesia mengandung daya tarik wisata sendiri-sendiri. Bahkan tempat wisata di Indonesia tidak hanya dikenal di dalam negeri saja, namun sudah terkenal sampai di luar negeri. Tak heran jika banyak wisatawan asing yang ingin datang ke Indonesia untuk memastikan seperti apa tempat wisata di Indonesia itu. Sebagai warga negara Indonesia penting bagi kita untuk mengetahui apa saja yang menjadi tujuan wisata paling menarik untuk dikunjungi. Jangan sampai sebagai warga Indonesia, kita malah kurang pengetahuan dan kurang update dengan berbagai ikon wisata di Indonesia.

Kota Wisata Yang Paling Banyak Dikunjungi

Di Indonesia banyak sekali kota yang dijadikan sebagai tujuan wisata oleh banyak orang. Tidak hanya wisatawan domestik saja namun wisatawan mancanegara pun juga banyak yang berkunjung ke kota tersebut. Kota yang paling banyak dikunjungi adalah pulau Bali, kota Lombok dan kota Jogja. Banyak dikunjungi oleh wisatawan dikarenakan di kota-kota tersebut terdapat tempat wisata yang paling menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata unik, bersejarah dan memiliki obyek wisata langka akan paling banyak menarik perhatian wisatawan dibandingkan dengan kota wisata yang memiliki sedikit obyek wisata dan tempat wisata yang tidak menarik.

Berbagai Obyek Wisata Yang Paling Menarik untuk Di Kunjungi

Kota yang sering menjadi tujuan wisata memiliki banyak obyek wisata yang menarik. Contohnya saja pulau Bali. Pulau Bali setiap tahunnya memiliki jumlah turis yang meningkat tajam. Penyebabnya adalah pulau Bali memiliki banyak obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Obyek wisata Bali yang paling menarik adalah Bedugul, Tanah Lot, Joger, Pantai Kuta, patung GWK dan masih banyak lagi lainnya. Lokasi wisata di Bali banyak dikelilingi oleh pantai dan laut. Contohnya saja di Tanah Lot, Tanah Lot merupakan pura suci di tengah pantai. Saat sore hari sangat indah jika melihat sunset di atas Tanah Lot. Jika air pantai sedang pasang, fren akan bisa melihat ikan-ikan kecil ada di karang yang menjadi jalan menuju ke Tanah Lot. Kota Lombok juga merupakan kota yang paling banyak dikunjungi. Di Kota Lombok wisatawan bisa menuju ke pulai Gili dan Trawangan yang sudah terkenal di Indonesia maupun di luar negeri. Kedua pulau tersebut memiliki pemandangan laut yang indah, suasana di sekitar pulau pun juga sangat tenang. Kota Jogja merupakan kota yang kental dengan budayanya. Jika fren berkunjung ke sini, fren akan disuguhkan dengan pemandangan masyarakat kota Jogja yang ramah dan santun. Tempat wisata yang ada di Jogja pun sarat dengan budaya dan sejarah, misalnya saja keraton kota Jogja, Malioboro, Candi prambanan dan salah satu dari 7 keajaiban dunia yaitu Candi Borobudur.

Write a Reply or Comment