30 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

24 Nov 2016
By admintph

4 Camilan Ini Teman Terbaik Ngeteh Lho Fren!

4 Camilan Ini Teman Terbaik Ngeteh Lho Fren!

Fren, kalau sore hari biasanya ngapain nih? Daripada bengong gak jelas, mendingan kamu ngeteh aja bareng Kiko. Selain menghilangkan rasa haus, minum teh itu memiliki sejuta manfaat. Diantaranya, teh bisa menyegarkan pikiran dan mengembalikan semangatmu!

Kiko juga tahu nih, kegiatan ngeteh sore hari pasti gak lengkap kalau tanpa camilan. Tapi camilan apa aja sih yang pas buat kegiatan ngeteh ini? Simak beberapa jenis camilan yang cocok untuk ngeteh di bawah ini ya.

Kacang-kacangan

Nggak terlalu laper sih, tapi mulut butuh sesuatu buat dikunyah? Ngemil kacang aja. Rasa khas kacang memang bisa bikin ketagihan dan terus ngunyah. Dengan ngemil makanan jenis ini bersama teh bisa membuatmu makin sehat loh. Pilih jenis kacang almond atau mete buat kamu yang tengah berdiet.

Roti Panggang

Pengganjal perut yang satu ini paling mudah diganti-ganti topingnya. Mau dimakan beserta topping selai, topping keju, sampai telur, semuanya sah-sah aja dimakan sewaktu kegiatan ngeteh. Rasa gurih dari roti panggang selalu pas dan saling melengkapi rasa teh yang manis.

Biskuit

Rasa biskuit yang gurih bisa jadi teman yang pas untuk kegiatan ngeteh. Kamu bisa pilih biskuit sesuai rasa favoritmu mulai dari biskuit mentega, gula sampai yang berselai. Makanya, selalu siap sedia biskuit di rumah ya!

Onde-onde

Camilan yang terbuat dari tepung ketan berbentuk bola ini biasanya memiliki kacang hijau manis atau kacang tanah. Dengan taburan biji wijennya, ronde-onde yang manis-gurih ini butuh teh untuk menyeimbangkan rasanya.

Gimana, Fren? Setuju gak dengan daftar di atas? Baca daftar ini Kiko jadi pengen ngemil ditemenin Teh Pucuk Harum nih!

Write a Reply or Comment