25 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

23 Aug 2016
By admintph

4 Tipe Anak Gaul Menurut Piko

4 Tipe Anak Gaul Menurut Piko

Punya banyak teman dan dikenal banyak orang itu memang menyenangkan. Eh, itu juga menjadi salah satu ciri-ciri anak gaul lho menurut Piko. Selain itu, jadi anak gaul juga kan pasti disukai banyak orang dan selalu ada aja acara atau tempat buat didatangin. Terus, “anak gaul” ini menurut sepengetahuan Piko bisa dikelompokan jadi bermacam-macam tipe, Fren. Apa aja ya kira-kira?

 

  1. Anak Gaul Biasa

 

Hmm.. ini tipe-tipe anak gaul yang kalian sering liat di sekolah, di kampus, di mall, di acara-acara gaul deh pokoknya. Biasanya mereka dapat julukan gaul karena mereka dikenal banyak orang di lingkungannya sendiri. Jadi pergaulannya ya disitu-situ ajaa, belum tentu mereka gaul di luar lingkungannya.

 

  1. Hipster

Kalau ini, anak yang biasanya emang udah gaul di lingkungannya sendiri kemudian mungkin mereka menemukan tongkrongan di lingkungan baru yang cocok sama minat mereka. Misalnya kaya di area musik, fashion, olahraga. Biasanya sih mereka milihnya hal-hal yang nggak banyak disukain orang biar jadi anti-mainstream gitu, Fren.

 

  1. Anak Gaul Sejati

Seseorang bisa dikatakan sebagai anak gaul sejati kalau dia sudah dikenal buanyak buanget orang. Nggak cuma dari lingkungannya sendiri tapi juga dari lingkungan lain. Follower twitternya udah nggak keitung, ya apalagi likes instagramnya. Pokoknya, emang gaul beneran deh , ada aja yang kenal sama dia.

 

  1. Pura-pura Gaul

Anak yang pura-pura gaul adalah anak yang kenal banyak orang tapi orangnya nggak kenal mereka. Huhu.

 

 

Menurut Piko sih punya banyak teman emang asik dan seru banget. Tapi sebenarnya bukan soal jumlah yang paling penting, melainkan kualitas pertemanan kamu, Fren.

Write a Reply or Comment