31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

02 Sep 2016
By admintph

Ini Manfaat Lari Buat Kamu Fren!

Ini Manfaat Lari Buat Kamu Fren!

Coba tebak Fren, olahraga apa yang paling gampang dilakukan? Iya benar, jawabannya lari. Gampangkan-tinggal pake running shoes kece terus  lari keliling komplek atau taman gitu di deket rumah kamu. Selain sehat, mungkin kamu bisa juga berkesempatan dapat jodoh pas lagi lari. Amin.

 

Beberapa tahun ini, olahraga lari lagi hype banget nih di Indonesia, sampe banyak acara lari yang diadakan dimana-mana, khususnya daerah ibukota. Tapi kamu tahu nggak sebenernya fungsi lari itu apa? Yaudah kalo nggak tahu, Koko kasih tahu ya Fren!

 

  1. Bikin Kurus

Ketika lari, lemak dalam tubuh ikut terbakar sehingga bisa menyebabkan kita jadi kurus.  Tentunya dengan jadwal lari yang teratur dan diimbangi oleh makanan-makanan sehat juga porsi sedikit. Banyak banget tuh temen-temen Koko yang pada rajin lari demi mendapatkan badan ideal. Kalau kamu gimana, Fren? Jangan-jangan kamu juga gini ya?

 

  1. Biar Eksis

 

Kemaren-kemaren ini rame banget kan Fren, acara-acara lari yang diadakan di kota-kota besar. Nggak jarang, acara lari ini jadi dipake buat ajang bergaul dan bereksis ria sambil olahraga. Tentunya dengan outfit olahraga yang kece juga dong. Ya Koko sih setuju-setuju aja kalo memang acaranya bikin kamu semangat bergerak.

 

 

  1. Nambah Koleksi Foto di Social Media

 

Kurang lengkap lah kalo kamu udah capek-capek lari, dandan maksimal dengan running shoes paling kece tapi kegiatan kamu itu nggak di upload ke social media. Lagian kalo Koko perhatian orang-orang yang abis pada lari pasti foto-foto gitu, Fren., entah foto-foto atau cuma update status di path. Ya siapa tahu jadi bikin semangat teman-temannya buat ikutan lari juga.

 

 

  1. Mencegah Penyakit

 

Namanya juga olahraga Fren, pasti bikin badan kamu sehat. Nah kalau kamu suka lari, manfaatnya bisa mencegah beberap penyakit yang mungkin bisa menjangkit di hari tua. Seperti osteophorosis dan jantung koroner. Hih, gakmau kan Fren? Makanya perbanyaklah bergerak sehat.

 

 

Setelah lari, tubuh kamu kan bakal kehilangan banyak cairan, jadi coba deh minum yang segar segar kaya Teh Pucuk Harum gitu, Fren.

 

Write a Reply or Comment