31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

02 Sep 2016
By admintph

Kalimat-kalimat yang Sering Terucap Ketika Kamu Nongkrong di Café

Kalimat-kalimat yang Sering Terucap Ketika Kamu Nongkrong di Café

Kalian pasti sering nongkrong di café kan, Fren? Saat nongkrong di café, ada aja nih kalimat-kalimat yang pasti akan terucap entah oleh kamu kepada teman-teman atau dari interaksi kamu dengan pelayan café. Nah, Piko jamin kalimat-kalimat berikut ini pasti pernah terucap atau terdengar pas kamu lagi nongkrong di cafe, ya kan Fren?

 

  1. Ada meja kosong ga?

Ini pasti kalau kamu lagi ngunjungin café favorit kamu yang hampir selalu rame.

 

  1. Ada wi-fi ga?

Sekarang ke café nggak cuma buat nongkrong makan atau minum-minum cantik doang, Fren. Nggak sedikit juga yang suka numpang wi-fi di café.

 

  1. Password wi-fi nya apa?

Paling kesel kalo nama password wi-fi nya aneh aneh kayak “ada deh”, “nggak tau ya”, “wifinyagakada”. Piko sering dikerjain nih sama pelayan cafenya kalau lagi nanya password wi-fi.

 

  1. Pesen Minum Apa?

Yang seger-seger kaya Teh Pucuk Harum dong mas!

 

  1. Minta menu nya ya

Ini kalau pelayannya kurang inisiatif buat langsung nyodorin menunya ke meja kamu

 

  1. Makanannya nggak sekalian, kak?

Ini kalau nongkrong di café tapi cuma pesen minum doang.

 

  1. Bayarin dulu ya plis..

Hayo! Pernah gini nggak, Fren? Pasti pas lagi tanggal tua yaa?

 

 

Kalau lagi nongkrong bareng temen-temen, jangan lupa sisipkan teh pucuk harum dalam kebersamaan kalian ya, Fren!

Write a Reply or Comment